Advertorial post authorBob 13 September 2020

Astra Motor Dukung Kampanye Penggunaan Masker, Dapatkan Promo Spesial Honda Skuy untuk Tipe Cub dan Matic

Photo of Astra Motor Dukung Kampanye Penggunaan Masker, Dapatkan Promo Spesial Honda Skuy untuk Tipe Cub dan Matic Astra Motor Dukung Kampanye Penggunaan Masker, Dapatkan Promo Spesial Honda Skuy untuk Tipe Cub dan Matic

“Selalu gunakan masker, kemanapun dan dimanapun berada. Dengan Salam Satu HATI, Honda Kalbar, turut mencegah penyebaran Covid-19. Dapatkan motornya, pakai maskernya, bersama Honda Kalbar terus hidup sehat,”

Marketing Promotion Honda Kalbar, Prastya Agusta 

PONTIANAK, SP - Dalam rangka turut mengkampanyekan dan mematuhi protokol kesehatan, maka Honda Kalbar, ikut memberikan masker gratis untuk setiap pembelian motor Honda BeAT Street dan Scoopy. Kesempatan ini cuma sampai tanggal 30 September 2020.

“Selalu gunakan masker, kemanapun dan dimanapun berada. Dengan Salam Satu HATI, Honda Kalbar, turut mencegah penyebaran Covid-19. Dapatkan motornya, pakai maskernya, bersama Honda Kalbar terus hidup sehat,” ujar Marketing Promotion Astra Motor Kalbar Prastya Agusta. 

Promo Spesial Bulan September Astra Motor Kalbar, dengan tajuk Honda Skuy”, memberikan berbagai tawaran istimewa. Terutama setiap pembelian motor Honda tipe Cub atau Bebek dan Matic, maka akan langsung mendapatkan jaket #cari_aman.

Honda Skuy Promo di Bulan September 2020 ini, berlaku untuk seluruh dealer resmi Honda di Kalimantan Barat. Dengan adanya promo Honda Skuy, maka pelanggan akan mendapatkan pelayanan terbaik untuk kebutuhan terbaik.

“Promo Khusus September, Honda Skuy, menyediakan berbagai skema pembelian motor. Terutama adalah dengan skema kredit lewat FIF. Datangi seluruh dealer Honda di Kalbar,” papar Marketing Promotion Astra Motor Kalbar, Prastya Agusta.

Selain promo untuk tipe motor bebek, ada pula promo khusus setiap pembelian sepeda motor Honda Vario 125, PCX dan Supra X. Dapatkan potongan angsuran langsung hingga 11X dan gratis jaket #cari_aman. Tanda jadi juga murah, mulai Rp2 jutaan.

“Seluruh dealer Honda kepercayaan pelanggan, selalu menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Dealer sendiri, selalu disemprot disinfektan secara berkala. Kami juga menyediakan hand sanitizer, pengecekan suhu tubuh, cuci tangan, dan wajib memakai masker,” katanya.

Demikian pula promo poembelian Sepeda Motor Honda Vario 125, PCX dan khusus RevoX, yang akan mendapatkan potongan langsung 1X angsutan dan gratis jaket #cari_aman. Promo ini juga memberikan tanda yang murah dan angsurang ringan.

“Honda Skuy”, Promo Khusus September Astra Motor Pontianak, memberikan berbagai tawaran menarik. Khusus di bulan ini, setiap pembelian sepeda motor Honda Vario 150, PCX dan ADV150, akan dapatkan potongan angsuran langsung sekali dan gratis jaket #cari_aman.

Selain itu, ada pula promo dengan tandan jadi yang sangat murah, angsurang ringan, dan potongan angsuran per bulan. Promo-promo menarik ini, berlaku di area Pontianak. Sementara jaringan Astra Motor Pontianak, sebagai main dealer resmi Sepeda Motor Honda di Kalbar, akan memberikan berbagai tawaran menarik lainnya. (mul)

 

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda