Advertorial post authorBob 16 Oktober 2020

Tiga Pesona Skutik Bongsor Honda yang Nampang di Honda Weekend Exibition Astra Motor Kalbar

Photo of Tiga Pesona Skutik Bongsor Honda yang Nampang di Honda Weekend Exibition Astra Motor Kalbar Tiga Sensasi Skutik Bongsor Honda

PONTIANAK, SP - Honda ADV150 adalah skutik gambot yang kini dijual di pasar roda dua nasional. Mengusung mesin 150 cc, sepeda motor jenis Skuter Gambot ini, dijual mulai Rp34.500.000 (CBS) dan Rp 37.500.000 (ABS) on the road Kalbar.

Mengisi segmen Skuter 250 cc, PT AHM sebenarnya sudah memiliki jagoan, yaitu Forza 250 yang dijual Rp82.950.000 on the road Kalbar. Model itu diperuntukan bagi konsumen yang banyak beraktivitas di perkotaan.

Sedangkan Skuter 250 cc yang mengisi segmen adventure atau petualang, memang Honda ADV250cc. ADV 250 di Indonesia. Secara segmen, Honda belum memiliki jagoan di kelas itu. Honda mewujudkan kehadiran ADV250cc, sebagai pemenuhan bagi konsumen.

Ketiga motor terbaik ini dapat dimiliki saat Honda Weekend Exhibition Astra Motor Kalbar di Mega Mall Ayani

ASTRA Motor Kalbar, kembali secara khusus menyelenggarakan pameran dibulan ini. Dapatkan penawaran khusus untuk pembelian motor Honda di lokasi pameran, yaitu di Mega Mall Pontianak, yang menyediakan potongan angsuran hingga Rp100.000 per bulan dan potongan tenor 3 kali.

Pameran ini berlangsung pada 16-18 Oktober 2020, di lantai dasar Mega Mall Pontianak. Konsumen Astra Motor Kalbar, dapat memanfaatkan promo khusus ini, dengan tawaran yang pastinya lebih hemat.

Selain menampilkna jajaran motor terbaik besutan PT Astra Honda Motor (AHM), bagi pelanggan dan konsumen yang ingin memiliki motor Honda dengan skema kredit.

“Manfaatkan promo khusus ini, yang pasti lebih hemat. Kunjungi pameran Honda Kalbar ini beramai-ramai. Selain ada promo-promo khusus, juga ada haiah menarik bagi pelanggan,” papar Kepala Wilayah Astra Motor Pontianak, Lukas Ferinata.

Honda Weekand Exhibition, adalah salah satu event dari Astra Motor Pontianak, untuk pelanggan setianya. Dalam rangka memenuhi kebutuhan sepeda motor terbaik. Para pengunjung pameran Honda Kalbar di Mega Mall Ayani, bisa menikmati promo berlipat, terutama bagi pelanggan dan konsumen yang mau membeli ADV 150 dan PCX serta motor Honda lainnya.

“Mari kunjungi beramai-ramai, ajak saudara, sanak family, rekan dan sahabat, untuk melihat dan menikmati promo menarik ini. Pameran ini, akan menampilkan Sepeda Motor terbaik Honda,” kata Lukas.

Selain itu, dapatkan juga hadiah langsung Kaos Apparel Resmi Honda, untuk pembelian secara langsung dilokasi pameran, baik secara cash atau kredit. Manfaatkan promo khusus ini, yang pasti lebih hemat. Promo-promo ini, menjadikan Honda Kalbar, selalu di hati pelanggan setianya.
“Pameran Honda Kalbar di Mega Mall Ayani menyediakan promo yang berlipat untuk pelangga, khususnya yang mau membeli Honda ADV 150 dan Honda PCX serta motor Honda lainnya. Jangan lupa, perginya #NaekHondaJak!“ tuturnya.

Menurutnya, pameran ini, sudah menerapkan protokol kesehatan dari imbauan pemerintah. Menjaga jarak, menggunakan masker, ada hand sanitizer, dan pengecekan suhu tubuh. (mul)

 

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda