Advertorial post authorBob 22 September 2020 257

CB150R Streetfire Tampil Berani dengan Aksesoris Asli

Photo of CB150R Streetfire Tampil Berani dengan Aksesoris Asli CB150R Streetfire Tampil Berani dengan Aksesoris Asli

UNTUK menambah ketamvanan dan kelawaran pengguna, Astra Motor Kalbar, menyarankan konsumen untuk menggunakan aksesoris asli dari Honda. Aksesoris ini untuk memperindah motor yang digunakan oleh pelanggan setia Honda.

Selain itu, sudah pasti kualitasnya bagus, karena memang dibuat khusus untuk motor tersebut. Nah, untuk mendapatkan aksesoris dan perlengkapan motor Honda lainnya, silahkan datang langsung ke dealer Honda terdekat di kota komsumen.

Astra Honda Motor (AHM) menyediakan Honda Genuine Accessories (HGA) yang dapat digunakan untuk memberikan sentuhan personal alias tampil beda dari standarnya. Asyiknya, pemasangan aksesori ini tidak akan menghapus garansi.

Ada tujuh aksesori yang bisa digunakan pengguna Honda CB150R Streetfire sekaligus yang disediakan Honda. Pertama ada Seat Cover yang terbuat dari plastik ABS. Cover ini dapat digunakan untuk membuat tampilan single seat pada StreetFire.

Seat Cover dihargai Rp380 ribu, yang terdiri dari 4 warna, ada Red Matte, Black Matte, Red, dan Black.

Kemudian ada Tank Pad, seharga Rp110 ribu. Tank Pad berguna untuk melindungi tangki agar tak mudah tergores. Memiliki motif karbon, tampilan jadi lebih sporty!

Lalu ada Radiator Protector seharga Rp100 ribu. HGA ini sangat penting untuk melindungi bilah-bilang radiator dari benturan kerikil dan sebagainya. Bentuknya juga didesain sedemikian rupa sehingga tak mengurangi dan menghambat embusan angin.

Keempat ada Fuel Lid Pad, sesuai dengan namanya part ini ditempel pada tutup tangki. Dengan motif karbon, turut menunjang tampilan sporty StreeFire. Fuel Lid Pad hanya Rp43 ribu.

Berikutnya ada Engine Cover, berfungsi melindungi area mesin dan membuat tampilannya lebih menarik. Engine Cover seharga Rp100 ribu. Yang satu ini pasti bakal laku banget di antara para penggemara motor sport, Fender Eliminator. Membuat buritan lebih slim dan simpel, part ini sudah tersedia dudukan untuk lampu sein standar dan pelat nomor belakang.

Ada juga Fender Eliminator Rp360 ribu, untuk yang senang menarik perhatian, ada Wheel List Sticker. (mul)

 

loading...

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda