Advertorial post authorKiwi 28 Oktober 2020 146

Yamaha Freego Terbukti Handal Segala Medan

Photo of Yamaha Freego Terbukti Handal Segala Medan

Pontianak, SP - Tri Yuliharto mengungkapkan Kecangihan Sepeda Motor Yamaha selama mengendarai Yamaha FreeGo Touring Danau Laet Minggu (25/10).

Jumlah peserta sekitar belasan yang ikut kegiatan touring. Masing-masing mengendarai sepeda motor Yamaha 125, ada yang pakai FreeGo, dan ada sebagai pakai Yamaha Mio M3.

"Mesin Yamaha FreeGo berkapasitas 125 CC sudah cukup bertenaga apalagi Produk Yamaha lainnya dengan kelas lebih tinggi, memang boleh-boleh produk Yamaha ini Lincah, Powerfull dan Irit" Ujar Tri Yuliharto.

Dari Titik Kumpul di Sentral Yamaha, disana sebelum berangkat kami sempat foto-foto dengan teman komunitas Yamaha Mio M3, perwakilan AMS dan YIMM.

Touringpun berlangsung melintasi Jalan Perkotaan yang masih mulus, dipertengah jalan melintasi jalan berlumpur dan timbunan Tanah Proyek Perbaikan jalan saat memasuki Kecamatan Teluk Bakung Sungai Ambawang, melintasi bukit dan menanjak, dan ditambah cuaca sedikit mendung dan rintisan hujan menambah kesan selama kegiatan touring ke Danau Laet.

Ucapan terima kasih kepada Team Yamaha Kalbar dan YIMM yang telah mengadakan Event Touring, sensasi ini sangat mengundang kesan yang mendalam selama Kegiatan Touring berlangsung, kami di suguhkan games yang menarik, dan menyatukan keharmonisan media Kalbar yang ikut dalam kegiatan Touring.(*)

loading...

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda