Bengkayang post authorBob 01 Agustus 2020

Ini Harapan Warga Desa Danti usai Program TMMD Regtas ke-108 Kodim 1202/Skw Ditutup

Photo of Ini Harapan Warga Desa Danti usai Program TMMD Regtas ke-108 Kodim 1202/Skw Ditutup Ini Harapan Warga Desa Danti usai Program TMMD Regtas ke-108 Kodim 1202/Skw Ditutup

BENGKAYANG, SP - Program TMMD Regtas ke-108 Kodim 1202/Skw, yang berlangsung di Desa Danti, Kecamatan Sanggau Ledo, Kabupaten Bengkayang, merupakan progran yang mempunyai nilai strategis dan lama dinanti oleh Desa Danti.

Karena dalam kegiatan sasaran fisiknya, yang membangun sarana penghubung berupa jalan dan jembatan untuk kelancaran transportasi masyarakat petani dan diharapankan dapat mendukung usaha kecil.

Salah seorang warga, Pak Cipto sangat bersukur atas pembangunan dan kerja sama yang berlangsung di desanya selama sebulan penuh tersebut.

“Alhamdulilah, saya sangat bersyukur dan kami sangat senang atas adanya kegiatan ini, kami warga di sini di saat bergabung dalam berkerjasama TNI, dan hikmahnya tersendiri bisa berkerja dan makan bersama,” tuturnya.

Ia berharap, semoga program ini bisa berkesinambungan dan bisa berlanjut untuk daerah lain yang tertinggal.

“Karena Melalui program TMMD ini sangat dapat membantu kesulitan masyarakat kalangan bawah seperti di Desa Danti,” harapnya. (ril/dim)

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda