Bengkayang post authorBob 01 Agustus 2020

TMMD Regtas ke-108 Kodim 1202/Skw Selesai, Dansatgas Minta Tetap Jaga Silaturahmi

Photo of TMMD Regtas ke-108 Kodim 1202/Skw Selesai, Dansatgas Minta Tetap Jaga Silaturahmi TMMD Regtas ke-108 Kodim 1202/Skw Selesai, Dansatgas Minta Tetap Jaga Silaturahmi

BENGKAYANG, SP - Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Perbatasan (Regtas) ke-108 Kodim 1202/Skw resmi ditutup pada Rabu (29/7/2020). Penutupan TMMD dilakukan secara sederhana.

Dansatgas, Letkol Arm Victor JL Lopulalan S.Sos, menyampaikan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan Pemerintah Kabupaten Bengkayang yang mempercayakan keikutsertaan membantu percepatan pembangunan kewilayahan melalui TMMD. 

Menurutnya, TMMD merupakan program Komando Atas TNI AD yang ikut berperan serta memberikan sumbangsihnya membantu percepatan pembangunan di wilayah pedesaan yang belum atau sulit tersentuh pembangunan skala besar.

“TMMD ini program yang benar-benar untuk membantu masyarakat khususnya di wilayah pelosok. Untuk itu, semua kerja sama, gotong-royong, dan kemanunggalan TNI-Rakyat, harus terus dijaga. Silaturahmi tetap harus dijaga, agar pembangunnan yang sudah dilakukan, dapat ditingkatkan,” ujarnya. (rild/dim)

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda