Bengkayang post authorKiwi 01 Desember 2022

Bupati Lantik Penjabat Sekda Bengkayang yang Baru

Photo of Bupati Lantik Penjabat Sekda Bengkayang yang Baru Bupati Lantik Penjabat Sekda Bengkayang yang Baru

Bengkayang,SP - Bupati Bengkayang, Sebastianus Darwis melantik Penjabat Sekretaris Daerah Ahmad Priyono, bertempat di aula Lantai V Kantor Bupati Satu Atap Jalan Guna Baru Trans Rangkang Kelurahan Sebalo, Kamis (1/12).

Dalam giat serupa, juga turut dilaksanakan kegiatan serah terima jabatan Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Bengkayang.

Turut hadir dalam pelantikan tersebut, para Staf Ahli, Asisten, Kepala Dinas, Kepala Badan dan unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) di wilayah Kabupaten Bengkayang.

Dalam sambutannya, Bupati Bengkayang Sebastianus Darwis menyampaikan ucapan terima kasih kepada penjabat Sekda sebelumnya yang diemban oleh Pinus Samsudin. Disamping itu, dia turut mengucapkan selamat datang kepada Penjabat Sekda yang baru Ahmad Priyono, yang akan bertugas tiga bulan kedepan hingga Pejabat Sekda defenitif dilantik.

"Saya minta kepada Sekda baru untuk mengemban tugas sesuai dengan tupoksinya. Dimana tugas Sekretaris dituntut tugas dan fungsinya untuk melaksanakan roda pemerintah dan administrasi secara baik, transparan dan terbuka," pesan Bupati Darwis.

Sekda yang baru dilantik, sambung dia, diharapkan dapat bersinergi dan kolaborasi dengan jajaran Pemkab, forkopimda dan stakeholder lainnya. Disamping itu, dia juga meminta agar setiap tugas bisa dilakukan secara transparan.

"Dan kepada para kepala OPD, saya minta untuk selalu mendukung tugas Pj Sekda yang baru, guna membawa kemajuan menuju SDM Unggul Bengkayang Mantap," pungkasnya. (Nar)

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda