Bengkayang post authorKiwi 03 Maret 2021

Silaturahmi Lintas Sektoral, Darwis Ajak Seluruh Masyarakat Bersama Membangun Bengkayang

Photo of Silaturahmi Lintas Sektoral, Darwis Ajak Seluruh Masyarakat Bersama Membangun Bengkayang Sebastianus Darwis menggelar ramah tamah bersama Forkopimda, Instansi Vertikal, tokoh Masyarakat, Adat dan tokoh Agama di aula kantor Bupati, Rabu (3/3).

BENGKAYANG, SP - Bupati dan wakil Bupati Bengkayang hari ini kembali menggelar ramah tamah bersama Forkopimda, Instansi Vertikal, tokoh Masyarakat, Adat dan tokoh Agama di aula kantor Bupati, Rabu (3/3).

Ramah tamah kedua ini dilakukan untuk menjalin hubungan komunikasi dan silaturahmi dengan forkopimda yang ada dilingkungan pemerintah kabupaten Bengkayang.

Bupati Bengkayang, Sebastianus Darwis mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat dan semua pihak yang telah percayakan dirinya bersama Drs. Syamsul Rizal untuk memimpin Bengkayang.

"semoga kami dapat mengemban amanah dengan baik dalam menjalankan tugas," ucap Darwis.

Darwis juga menyampaikan, dalam masa kepemimpinan sebelumnya telah banyak melakukan Pembangunan di berbagai sektor, maka dari itu ia berkomitmen untjk melanjutkan pembangunan tersebut, serta penyelenggaraan roda pemerintahan sesuai dengan Visi dan Misi yang tertuang pada Program dalam waktu kedepan.

"Diharapkan dengan Silahturahmi ini akan tercipta hubungan yang Harmonis dan Hubungan yang terjalin selama ini dapat di kembangkan dengan suatu pola yang Berkesinambungan dan Bersinergi," harap Darwis.

" Sekali lagi Saya mengajak kita Forkopimda, Instansi Vertikal, Tokoh Masyarakat, tokoh Adat dan Agama untuk bersama membangun kabupaten Bengkayang yang lebih baik di masa kedepan yang kita cintai ini," timpalnya. (Nar)

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda