Bengkayang post authorKiwi 03 Juli 2020

Keakraban Kerja sama Anggota Satgas TMMD Reguler Ke-108 dan Masyarakat Saat Mencari ikan

Photo of Keakraban Kerja sama Anggota Satgas TMMD Reguler Ke-108 dan Masyarakat Saat Mencari ikan Anggota Satgas TMMD ke-108 Kodim 1202/Skw dan Masyarakat mencari ikan Bersama untuk Tingkatkan Keakraban, Jum’at (03/07/2020).

Bengkayang, SP - Keakraban Anggota Satgas TMMD dan masyarakat Desa Danti di tengah-tengah Penggarapan TMMD Reguler yang ke-108 semakin hari semakin nyata. Di tengah kesibukan pekerjaan fisik, seperti membangun jembatan dan akses jalan. Memanfaatkan waktu istirahat untuk bersenda gurau, ngobrol dan canda tawa serta mencari ikan untuk menghilangkan penat untuk menjalin keakraban dan menyatu satu sama lain.

Dansatgas TMMD ke-108 Kodim 1202/Skw Letkol Arm Victor J.L Lopulalan S.sos mengatakan Bekerja dan istirahat bersama-sama masyarakat itulah wujud dari kebersamaan "Kemanunggalan TNI-Rakyat", yang menjadi tujuan Bhakti TNI Manunggal Membangun Desa yang ke-108 di laksanakn desa Danti.

Dengan adanya Kemanunggalan TNI bersama Rakyat maka ancaman dari luar dan dalam negeri akan dapat diatasi bersama-sama demi tetap tegaknya NKRI yang bersatu.

Anggota satgas TMMD dengan akrab mencari ikan bersama-sama masyarakat di sungai yang berada di sekitaran sasaran TMMD di Desa Danti Ini bentuk kedekatan TNI dan masyarakat.

Dalam kegiatan sehari-hari meskipun di tengah cuaca yang silih berganti tidak membuat TNI dan masyarakat surut dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab mulia ini.

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda