Bengkayang post authorKiwi 04 Maret 2021 52

Bhabinkamtibmas Polsek Capkala Bagi Masker Gratis ke Warga

Photo of Bhabinkamtibmas Polsek Capkala Bagi Masker Gratis ke Warga ist

BENGKAYANG, SP - Untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona, Bhabinkamtibmas Polsek Capkala Polres Bengkayang Polda Kalbar melakukan aksi bagi-bagi master gratis di warung minum Kecamatan Capkala, Selasa (02/03/2021).

Kapolsek Capkala Ipda L. Simbolon mengatakan, kegiatan pembagian masker kepada masyarakat merupakan langkah untuk pencegahan virus covid 19 di wilayah Kecamatan Capkala.

“Tujuan kita membagi-bagikan masker ini salah satu langkah atau upaya Polsek Capkala yang dalam hal ini dilakukan Bhabinkamtibmas Brigadir Irwan Suganda untuk mencegah penyebaran virus Corona di Kecamatan Capkala khususnya”, kata Kapolsek.

Selain membagi-bagikan masker, pihaknya juga mengaku melakukan sosialisasi tata cara pencegahan penyebaran virus Corona.

“Adapun sasarannya yakni masyarakat yang berkunjung diwarung minum dikecamatan Capkala kita berikan Masker serta sosialiasi untuk menerapkan pola hidup sehat”, ucapnya.

Kapolsek berharap upaya yang dilakukan jajarannya dapat mencegah penyebaran virus Covid-19 di kecamatan Capkala khususnya.

“Terpenting itu menjaga kesehatan dan kebersihan diri. Untuk melawan virus ini harus dimulai dari diri sendiri, karenanya kami berharap masyarakat tetap menerapkan Pola Hidup Sehat dengan selalu mencuci tangan”, pungkasnya.(ril)

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda