Bengkayang post authorKiwi 13 Juli 2020

Skop Menari Ikuti Gerak Tangan Anggota Satgas TMMD Dalam Mengaduk Adonan Semen

Photo of Skop Menari Ikuti Gerak Tangan Anggota Satgas TMMD Dalam Mengaduk Adonan Semen

Bengkayang, SP – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 108 Kodim 1202/ Singkawang yang melaksnakan pengerjaan baik fisik maupun non fisik, hingga hari ini berjalan dengan baik. Bahkan tidak hanya itu saja, kedekatan antara TNI dengan warga semakin nyata karena mereka setiap hari selalu bersama-sama gotong royong dalam menyelesaikan pekerjaan program TMMD.

Komandan Satgas TMMD, Letkol Arm Victor J L Lopulalan S,.Sos mengatakan pada saat ini yang di kerjakan pengecoran lantai dan cloneng jembatan bahkan masih tetap bersemangat dan berharap agar dapat segera diselesaikan sesuai waktu yang telah di tentu kan.

Segala alat tradisional mulai dimainkan oleh satgas tmmd dan warga. Baik skop, pacul ataupun cetok semua saling beriringan bekerja mengaduk adunan semen buat pengecoran. Ujar Dansatgas.

“Alat-alat tradisonal atau bukan alat berat ini memang sangat diperlukan agar kita lebih mudah dalam pengadukan adonan semen dalam pengerjaan plesterisasi ini karena para pekerja harus memegang sendiri-sendiri alat-alat tersebut,” kata Sertu Jarwani.

Sementara itu, Muslimin yang ikut serta merta membantu para Satgas Tmmd bersama warga, karena ia berharap jembatan cepat selesai di cor. “Saya tidak bisa berkata apa-apa atas kebaikan bapak-bapak untuk mengerjakan jembatan agar cepat selesai.

"Saya hanya bisa mengucapkan banyak terimakasih yang tak terhingga kepada beliau- beliau. Hanya doa yang patut saya persembahkan, semoga bapak-bapak semua selalu diberikan kesehatan dan keberkahan oleh Tuhan Yang Maha Esa,” katanya.

Dengan pengerjaan yang dilakukan oleh Satgas TMMD ini, Muslimin yakin kepada Satgas dapat menyelesaikan dengan baik dengan kualitas yang baik, sehingga hasilnya dapat bertahan lama. Tentu hal ini karena kekompakan serta kepedulian dari Satgas Tmmd dalam mewujudkan impian warga. (nar/dim)

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda