Bengkayang post authorBob 14 Januari 2022

 Dandim 1202/Singkawang Sambut Kuker Kapolda di Bengkayang

Photo of  Dandim 1202/Singkawang Sambut Kuker Kapolda di Bengkayang SAMBUT - Dandim 1202/Skw, Letkol Inf Condro Edi Wibowo, S.Sos., M.Han., sambut Kuker Kapolda Kalbar, Irjen Pol Drs. Suryanbodo Asmoro. Ist

BENGKAYANG, SP - Dandim 1202/Skw, Letkol Inf Condro Edi Wibowo, S.Sos., M.Han., sambut kunjungan kerja (Kuker) Kapolda Kalbar, Irjen Pol Drs. Suryanbodo Asmoro, yang berlangsung di wilayah Kodim 1202/Skw.

Penyambutan berlangsung di Polres Bengkayang, Kelurahan Sebalo, Kecamatan Bengkayang, Kabupaten Bengkayang.

Di sela-sela kegiatan, Dandim 1202/Skw mengatakan ini merupakan kunjungan kerja Kapolda Kalbar pertama kali selama menjabat di wilayah Kodim 1202/Skw, yaitu Kabupaten Bengkayang.

"TNI-Polri adalah saudara dan sampai kapanpun TNI-Polri harus bergandengan tangan, harus bersinergi, hanya baju berbeda tetapi hati tetap satu," katanya.

Ia juga menjelaskan, bahwa jajaranya selalu bersinergi bersama Polres Bengkayang untuk mendukung kegiatan yang ada di Wilayah Kodim 1202/Skw.

"Sinergitas dan soliditas TNI-Polri yang telah terbangun di Kabupaten Bengkayang khususnya di wilayah Kodim 1202/Skw bersama Pemda sudah sangat baik," papar Dandim 1202/Skw.

Hal itu dibuktikan dengan sinergitas mulai dari tingkat pimpinan hingga kebawah seperti Babinsa dan Bhabinkamtibmas di lapangan selalu bersama-sama dalam membina dan menjaga kondusifitas wilayah di desa binaan.

"Insyaallah dengan kehadiran Kapolda Kalbar ini tentunya kedepan akan menambah kebersamaan dan kekompakan TNI-Polri di daerah khususnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," tutur Letkol Inf Condro Edi. (*)

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda