Bengkayang post authorKiwi 14 Juli 2020 66

Jembatan Ukuran 4mx8m Di Desa Danti, Selesai Dikerjakan Oleh Satgas TMMD dan Masyarakat

Photo of Jembatan Ukuran 4mx8m Di Desa Danti, Selesai Dikerjakan Oleh Satgas TMMD dan Masyarakat

Bengkayang, SP – Satgas TMMD Regtas ke-108 Kodim 1202/Singkawang, Sertu Jarwani, memimpin finishing jembatan ukuran 4mx8m, sebagai sasaran lainnya pada program TMMD kali ini.

Tinggal menunggu Pengecatan yang akan dilakukan secara gotong-royong dengan warga Desa Danti Kecamatan Sanggau Ledo Kabupaten Bengkayang.

“Bersama masyarakat Desa Danti, kami mengerjakan fhinsing jembatan ukuran 4mx8m yang telah selesai dikerjakan. Secara gotong-royong, maka pengerjaannya cepat selesai,” papar Jarwani.

Dalam pengerjaan jembatan ini, bahan-bahan telah disediakan. Dengan semangat anggota Satgas TMMD dan masyarakat langsung melaksanakan finishing pengerjaan bersama-sama dalam proses akhir pengerjaan jembatan ukuran 4mx8m di Desa Danti.

Menurut Dansatgas TMMD Regtas ke-108 Kodim 1202/Singkawang, Letkol Arm Victor J L Lopulalan ,S.Sos, bahwa pengerjaan harus fokus pada pekerjaannya, baik anggota Satgas maupun masyarakat, sehingga hasilnya akan cepat selesai dan hasil lebih baik.

“Sangat terlihat kekompakan pada saat bekerja. Dapat dilihat dari proses pengerjaan yang dilakukan. Dalam komunikasi dan kerja sama yang baik, diperlihatkan dalam gotong-royong pengecetan jembatan ini,” Ungkap nya.

Pengerjaan yang di kerjakan secara gotong-royong sendiri, berlangsung dalam keceriaan. Tampak dari tawa dan canda anggota Satgas TMMD dan masyarakat dalam bekerja. Mengingat jembatan dalam proses akhir pembuatan, tentu masyarakat sangat senang.

“Dengan pembangunan yang dilaksanakan ini, dapat memudahkan akses jalan dalam beraktifitas masyarakat Dusun Jonti, ke berbagai wilayah. Semoga bisa dirawat dengan baik, sehingga dapat digunakan dalam waktu yang lama,” Pungkas Dansatgas. (nar/dim)

loading...

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda