Bengkayang post authorKiwi 14 September 2020 315

Bapaslon Bupati dan Wakil Bupati Darwis-Rizal Bentuk Tim Pemenangan

Photo of Bapaslon Bupati dan Wakil Bupati Darwis-Rizal Bentuk Tim Pemenangan

Bengkayang, SP- Bakal pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Bengkayang, Sebastianus Darwis - Syamsul Rizal melaksanakan rapat pematangan tim koalisi SDR dan program kerja pada Pilkada 2020, di Sekretariat Tim Pemenangan SDR, Senin (14/9).

Rapat tersebut untuk menggalang kekuatan mensukseskan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bengkayang Tahun 2020, SDR yang diusung dua partai, yakni Partai Gerindra dan Partai Golkar.

Dalam rapat kerja kali ini, hadir calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkayang Sebastianus Darwis- Syamsul Rizal, Ketua Tim Kampanye Adinus Selvinus, tak ketinggalan hadir juga Ketua DPD II Partai Golkar Tony Pangeran dan Ketua DPC Partai Gerindra Fransiskus dan didukung hadir Ketua DPD Partai Berkarya.

Selain itu tampak hadir juga anggota DPRD Fraksi Golkar Kristianus Anyim, Anges Ami, Kristina Dewi dan Tony Pangeran sementara Fraksi Gerindra hadir Umar, Iin Parlina, Debit, Antonius dan Fransiskus.

Selain itu juga ada mantan Wakil Bupati Bengkayang Moses Ahie hadir dan merupakan Anggota Tim Kampanye Darwis-Rizal serta Para Ketua Tim Kecamatan Partai Golkar, Gerindra dan Berkarya .

Dalam Sambutanya Moses Ahie menegaskan agar tim kerja sungguh-sungguh untuk berjuang memenangkan Darwis-Rizal..

"Pilihan kita sudah tepat dimana Kemampuan Darwis-Rizal tidak diragukan lagi, mereka memiliki SDM Unggul untuk membangung Bengkayang Mantap," ujar Moses Ahie.

Kata Moses, Slogan SDM Unggul Bengkayang Mantap untuk Bapaslon Darwis- Rizal sudah pas dan tepat, karena Darwis pernah menjabat Ketua DPRD, Anggota Lemhanas dan sudah berpengalaman hingga masih aktif menjadi anggota DPRD Provinsi Kalbar periode 2019-2024

Sedangkan Syamsul Rizal yang merupakan mantan Dosen, Mantan Guru, Konsultan dan sebagai Kontraktor berpengalaman yang tidak diragukan akan mampu membangun Bengkayang kedepan.

"Mereka juga bersih, konsisten tetap bersamanya dari awal dan maju bersama hingga di usung oleh Partai Gerindra, Golkar dan bahkan Partai Berkarya ikut memberikan dukungan," bebernya.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan Darwis-Rizal, Adinus Selvinus pun mengajak tim baik Partai Gerindra, Partai Golkar, Partai Berkarya dan Tim Relawan RDR dan SDR serta Tim Keluarga segera bekerja dilapangan.

"Kita sudah bulatkan bertekad siap untuk memenangkan pilkada tahun 2020 dan Darwis-Rizal harus Menang," Tegas Adinus.

"Saya meminta seluruh tim segera melaksanakan kerja dilapangan dan jangan pernah ragu berjuang, karena Pemimpin Bengkayang kedepan harus mampu membawa perbaikan di segala bidang, dengan tujuan SDM Unggul Bengkayang Mantap, kita yakin Darwis-Rizal menang," tambahnya.

Bakal Calon Bupati Bengkayang Sebastianus Darwis dalam rapat koalisi pembentukan tim pemenangan tersebut menegaskan, Rancangan dan arah Pembangunan Kabupaten Bengkayang kedepan telah dimuat pada Visi dan Misi.

"Saya akan melanjutkan pembangunan yang telah di kerjakan pendahulu saya Jacobus Luna dan Suryadman Gidot. Tentunya dengan menciptakan SDM Unggul Menuju Bengkayang Mantap (Maju, Aman, Nasionalis, Teedepan, Amanah dan Peduli)," kata Darwis.

Lanjutnya, ketika terpilih nantinya, program beasiswa akan tetap diteruskan dengan Sistem secara Proporsional, selain itu akan dilakukan pembenahan Infrastruktur Jalan dan Jembatan, Listrik, Penyediaan air bersih, serta memantapkan bidang Pertanian, Perkebunan, Peternakan dan Perikanan.

Selain itu, pasangannya akan bertekad untuk menata sistem kelola Pemerintahan yang baik dan bersih, melaksanakan peningkatan kesejahteraan Pegawai, buruh, Petani dan nelayan dengan tetap menjaga lingkungan agar tetap baik dan lestari.

"Peningkatan kemajuan Pariwisata juga akan terus dikembangkan, penataan pasar dan terminal agar ada pembukaan lapangan kerja bagi angkatan kerja serta Peningkatan Sumber Daya Manusia dengan melakukan pengelolaan Sumber Daya Alam yang baik dan terencana," pungkasnya.

Terakhir, Darwis berpesan agar tetap menjalankan Protokol Kesehatan,gunakan masker, rajin cuci tangan, jaga jarak dan hindari keramaian guna menekan penyebaran covid-19. (Nar)

loading...

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda