Bengkayang post authorKiwi 15 Januari 2021

Kapolsek Sanggau Ledo Salurkan Bantuan Sembako untuk Korban Banjir

Photo of Kapolsek Sanggau Ledo Salurkan Bantuan Sembako untuk Korban Banjir

Bengkayang, SP – Warga Dusun Duginang Kecamatan Sanggau Ledo yang terdampak akibat banjir mendapat bantuan sembako. Bantuan datang dari Polsek Sanggau Ledo.

Kapolsek Sanggau Ledo Ipda Dwiyanto Bhanu Susilo, beserta anggota menyalurkan bakti sosial untuk 150 Kepala keluarga yang terdampak banjir di Dusun Duginang Desa Gua.

"Ini merupakan wujud empati dan kepedulian Polri khususnya Polsek Sanggau Ledo kepada masyarakat yang terdampak bencana banjir", ucap Kapolsek Sanggau Ledo.

Bantuan sembako yang diberikan Kapolsek Sanggau Ledo ini berupa Beras, Mie Instan dan telur yang diserahkan langsung oleh Kapolsek Sanggau Ledo.

"Dengan bantuan ini tentunya diharapkan dapat membantu dan meringankan beban warga yang terkena terdampak bencana banjir ini", Kata Kapolsek.

Kapolsek Sanggau Ledo juga mengatakan bahwa telah mendirikan Pos Peduli Banjir Desa Gua yang berada di rumah warga.

"Dipos tersebut diisi anggota dari Polsek Sanggau Ledo, Lanud Harry Soemantri, Koramil Sanggau Ledo dan Puskesmas Sanggau Ledo", tuturnya.

"Perkembangan situasi banjir saat ini masih tergenang sedalam 2 meter untuk rumah dipinggiran sungai Tanggi dan untuk 2 Dusun lainnya yaitu Dusun Momong dan Dusun Engkanang belum bisa di konfirmasi, dikarenakan saat ini listrik padam dan tidak ada sinyal telepon", tutupnya.(*)

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda