Bengkayang post authorKiwi 15 September 2020 7,876

Bendera Setengah Tiang Mengenang Mendiang Agustinus Naon

Photo of Bendera Setengah Tiang Mengenang Mendiang Agustinus Naon

Bengkayang,SP- Pemerintah Kabupaten Bengkayang melalui Kelurahan Bumi Emas, Kecamatan Bengkayang menghimbau agar masyarakat mengibarkan bendera Merah Putih setengah tiang bentuk mengenang mendiang Plt. Bupati Bengkayang, Agustinus Naon yang telah berpulang ke pangkuan Bapa di Surga. Mendiang Agustinus Naon menghembuskan nafas terakhir pada Minggu (13/9) dini hari pukul 01.30 di RSUD Bengkayang.

Agustinus Naon wafat pada usua ke 66 tahun, dan meninggal istri serta tiga anaknya. Agustinus Naon lahir di Capkala tanggal 14 Oktober 1954. Menjadi Wakil Bupati Bengkayang 2010 – 2015.

Wakil Bupati Bengkayang 2016-2021. Kemudian menjadi Plt. Bupati Bengkayang pada bulan September 2019 hingga Wafat. Lurah Bumi Emas, Mely B Marpaung himbau agar masyarakat mengibarkan bendera Merah Putih setengah tiang adalah bentuk penghormatan kepada mendiang yang telah mengabdikan diri untuk kabupaten Bengkayang.

Pemasangan bendera tersebut muali dari tanggal 13-16 September 2020. "Sebagai bentuk penghormatan kepada beliau yang telah mengabdikan dirinya untuk kabupaten Bengkayang ungkapan rasa berduka cita. Maka masyarakat kabupaten Bengkayang khususnya kelurahaan Mumi Emas mengibarkan bendera setengah tiang selama 3 hari," ungkap Mely, Selasa (15/9).

Mendiang Agustinus Naon di makamkan pada hari Selasa (15/9) dengan prosesi pemakaman kenegaraan. Jenasah di bawa ke Gereja Khatolik Santo Pius X Bengkayang, dan misa pemberkatan jenasah pukul 10.00 WIB.

Hadir juga dalam prosesi pemakaman Setda pemerintah Provinsi Kalbar, dan pejabat lainnya. Pejabat pemerintah kabupaten Bengkayang, serta dikawal ketat pihak kepolisian, POL-PP. Prosesi pemakaman tetap menerapkan protokol kesehatan. (Nar)

loading...

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda