Bengkayang post authorKiwi 18 Januari 2021

Bupati Terpilih Sebastianus Darwis Serahkan Bantuan Kepada Warga Terdampak Banjir

Photo of Bupati Terpilih Sebastianus Darwis Serahkan Bantuan Kepada Warga Terdampak Banjir Penyerahan bantuan beras secara simbolis dari Bupati Terpilih, Sebastianus Darwis

Bengkayang,SP - Bupati Terpilih Kabupaten Bengkayang, Sebastianus Darwis menyerahkan bantuan kepada warga Kecamatan Ledo yang terdampak Banjir Senin, (18/1)

Pada kesempatan itu Sebastianus Darwis didampingi oleh Ketua DPD Partai Gerindra Yuliansyah, dan Anggota DPRD Provinsi Kalbar dari Partai Gerindra Aleksander, Ketua DPRD Bengkayang Fransiskus, dari Partai Gerindra serta beberapa jajaran pengurus DPD dan DPC Gerindra lainnya.

"Hari ini kami serahkan langsung bantuan kepada warga Kecamatan Ledo dikantor Camat Ledo. Bantuan ini bentuk keperdulian kita kepada masyarakat yang terdampak banjir," ucap Darwis.

Bantuan yang diberikan yakni Beras sebanyak 1 ton, dan Indomie sebanyak 75 kotak dari DPD Gerindra dan 45 kotak dari mantan Anggota DPRD Toni Hariadi.

Penyerahan bantuan langsung diterima oleh Camat Ledo Marimin, dan disaksikan oleh Ketua DPD Gerindra Yuliansyah, Ketua DPC Gerindra Bengkayang Fransiskus, Anggota DPRD Provinsi Kalbar Fraksi Gerindra Aleksander.

"Semoga bantuan yang kami berikan ini, bisa sedikit mengurangi beban warga Kecamatan Ledo yang sedang terdampak akibat banjir yang beberapa hari ini terjadi," harapnya.

Selain itu kata Darwis, bantuan juga secara Serentak diserahkan kepada Camat Sanggau Ledo, Camat Seluas dan Camat Jagoi Babang. (Nar/ril).

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda