Bengkayang post authorKiwi 18 September 2020

Koramil 06 Samalantan Berbagi Jumat Berkah

Photo of Koramil 06 Samalantan Berbagi Jumat Berkah

Bengkayang,SP- Koramil 06/Sml beserta ibu Persit KCK Ranting 07 Koramil 06/Sml Cab XLVI Kodim 1202/Skw Koorcab Rem 121 PD XII/Tpr melaksanakan kegiatan Jum'at berkah berbagi kasih dengan masyarakat bertempat di Dusun Semano Desa Samalantan, Kecamatan Samalantan Kodim 1202 Singkawang.

Jumat berkah kali ini dengan membagikan nasi sebanyak 30 kotak kepada Masyarakat dan pembagian masker sebanyak 50 buah yang melintas sekitar Kantor Koramil.

Kegiatan ini merupakan salah satu agenda kegiatan Persit Kodim 1202/Skw yang bertujuan sebagai kegiatan sosial untuk berbagi kepada masyarakat.

Plh Danramil 06/Sml Peltu Agung menyampaikan, kegiatan ini bertujuan untuk lebih mempererat tali silaturahmi bersama masyarakat dan sebagai bentuk rasa kepedulian kita terhadap sesama.

"Mudah-mudahan dengan bantuan ini, dapat membantu warga dan meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19 serta masyarakat dapat menikmati hidangan yang telah kami olah ini," ujar Peltu Agung.

Sementara itu, salah seorang warga mengucapkan terima kasih kepada para personil koramil dan ibu Persit yang telah memberikan nasi kotak dan pembagian masker ini.

"Alhamdulillah hari ini kami dapat rejeki, kami doakan untuk yang telah membagikan ini agar rejekinya lancar. Harapan kami untuk kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan setiap hari jumatnya oleh Koramil 06/Sml untuk membantu sesama," imbuhnya. (Nar)

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda