Bengkayang post authorKiwi 19 Januari 2021 88

Bantuan Satu Ton Beras di Salurkan PT. BHIL untuk Warga Terdampak Pasca Banjir

Photo of Bantuan Satu Ton Beras di Salurkan PT. BHIL untuk Warga Terdampak Pasca Banjir Sebanyak satu ton beras yang akan di salurkan untuk warga terdampak banjir Kabupaten Bengkayang melalui Perusahaan Realestat Indonesia Singbebas.

Bengkayang,SP- Pasca terjadinya banjir yang menghantam delapan kecamatan di kabupaten Bengkayang beberapa hari lalu, PT. Bumi Hijau Indah Lestari (BHIL) kabupaten Bengkayang memberikan bantuan 1 ton beras kepada warga yang terdampak. PT. BHIL merupakan perusahaan yang bergerak di bidang properti.

Penyaluran tersebut akan dilakukan melalui Perusahaan Realestat Indonesia (REI) Singbebas, yang berkantor di kabupaten Bengkayang.

Humas PT. BHIL Mujidi menyatakan, beras yang disalurkan tersebut nanti akan dikirimkan melalui REI. Pasalnya perusahaannya merupakan anggota REI Singbebas saat ini.

Mujidi berharap bantuan tersebut dapat diterima warga sasaran dan bermanfaat. "Semoga memberikan manfaat bagi warga terdampak banjir. Kita berharap tidak ada hujan atau banjir susulan," ucapnya.

Mujidi menambahkan, bantuan sosial tersebut bentuk rasa empati dan keperdulian kepada warga yang terdampak bencana.

"Kita merupakan anggota REI jadi kawan-kawan di REI akan mengumpulkan bantuan juga untuk warga korban banjir,", timpalnya. (Nar)

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda