Bengkayang post authorBob 20 Juni 2021

Kosmos dengan Perangkat Desa, Babinsa Sui Raya Tingkatkan Sinergitas

Photo of Kosmos dengan Perangkat Desa, Babinsa Sui Raya Tingkatkan Sinergitas Kosmos dengan Perangkat Desa, Babinsa Sui Raya Tingkatkan Sinergitas

BENGKAYANG, SP - Guna meningkatkan hubungan kerja yang baik di wilayah binaan, Babinsa Koramil 1202-03/sry,Sertu sugiyanto melaksanakan komunikasi sosial bersama perangkat Desa di Di kecamatan sungai raya kepulauan,desa karimuntin,kabupaten Bengkayang.

Komunikasi sosial tersebut dilakukan untuk menjalin tali silaturahmi dan pembinaan terhadap masyarakat serta jalin sinergitas dengan perangkat desa, Sabtu (19/6/2021).

Babinsa Sertu sugiyanto mengatakan komunikasi sosial dengan perangkat desa secara langsung hasilnya akan lebih efektif, sehingga nantinya apabila ada informasi dapat menyebarluaskan kepada warganya dan juga sebaliknya.

“Babinsa juga bisa mendapatkan informasi dan mengetahui segala permasalahan yang dihadapi masyarakat. Sebagai Babinsa yang mempunyai tugas dan tanggung jawab di wilayah binaan tentu akan memberikan solusi yang baik serta bisa menyelesaikan setiap permasalahan yang ada di wilayah,” terangnya.

Selain itu, komunikasi sosial ini merupakan tugas dan tanggung jawab Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan agar lebih mempererat hubungan antara Babinsa dan masyarakat.

“Babinsa adalah ujung tombaknya Koramil dilapangan selain Babhinkamtibmas, maka kegiatan komunikasi sosial yang dilaksanakan oleh Babinsa dapat diterima dan membawa dampak serta pengaruh positif bagi masyarakat,” paparmya. (*)

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda