Bengkayang post authorKiwi 21 Oktober 2020

Kapolsek Lumar Hadiri Musrenbangdes Di Desa Magmagan karya Tahun Anggaran 2021

Photo of Kapolsek Lumar Hadiri Musrenbangdes Di Desa Magmagan karya Tahun Anggaran 2021

Bengkayang,SP- Kapolsek Lumar IPDA SUNARLI, menghadiri Musyawarah rencana Pembangunan DESA dalam rangka membahas dan menetapkan rancangan pemdes Magmagan Karya Tahun 2021, di aula Desa Magmagan Karya, kecamatan Lumar, kabupaten Bengkayang
Rabu, (21/10).

Giat musrenbangdes juga dihadiri oleh Camat Lumar Ambeng, Kapolsek Lumar Ipda Sunarli, pendamping desa Alfon, Kades Magmagan Karya Dominika, Ketua BPD Herkulanus Dimas, sekdes Yanto, para kadus, para ketua RT, kadat dan Peserta Undangan masyarakat 30 orang.

Dalam giat musrenbangdes Magmagan Karya tahun 2021 dengan usulan bidang Penyelenggaran pemdes, bidang pembangunan desa, bidang Pembinaan masyarakat, bidang pemberdayaan masyarakat desa, dan bidang penanggulan bencana darurat.

Dalam Sambutan kades Magmagan Karya Dominika, menyatakan, terkait musrenbagDes tahun 2021, ia penyampaikan kegiatan pemerintah desa tahun anggaran 2020 yang sudah dilaksankaan dan kegiatan yang akan dilaksanakan di tahun anggaran 2021.

"Musresbangdes ini untuk mendengarkan usulan serta evaluasi, sehingga pemdes nantinya dapat menindaklanjuti dalam kerja anggaran 2021," ucapnya.

Dalam kesempatan ini Kapolsek Lumar, Sunarli menyampaikan agar rencana pembangunan desa dalam tahun anggaran 2021 supaya di prioritaskan keutamaan baik segi manfaat yang menyangkut kebutuhan utama masyarakat. Sehingga program tersebut benar-benar terukur, dan memberikan manfaat bagi masyarakat.

Dalam masa pandemi ini, Sunarli berharap semua kalangan masyarakat dapat menumbuhkan kepedulian terhadap protokol kesehatan sesuai Perbup bengkayang Nomor 36 Tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam mencegah penyebaran Covid – 19 dengan wajib memakai masker.

"Apapun aktivitas kita tetap utamakan protokol kesehatan Covid-19. Semoga, apa yang dibahas bersama ini nantinya memberikan manfaat bagi masyarakat. Serta berkerja tetap sesuai aturan yang ada," ujarnya.

Kapolsek mengajak semua elemen masyarakat untuk senantiasa menjaga keamanan masyarakat agar tetap kondusif terutama menjelang pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2020.

"Semoga pilkada kita tetap dalam keadaan yang damai dan kondusif. Kita jaga bersama-sama kondisi ini," pintanya. (Nar)

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda