Bengkayang post authorKiwi 22 September 2020 45

Kapolsek Capkala Ngopi Bareng dengan Panwascam dan Tokoh Masyarakat Guna Jalin Sinergitas

Photo of Kapolsek Capkala Ngopi Bareng dengan Panwascam dan Tokoh Masyarakat Guna Jalin Sinergitas

Bengkayang, SP - Kapolres Bengkayang AKBP NB. Darma, SIK, MH, memerintahkan seluruh jajaran untuk melaksanakan giat sambang ke penyelenggara Pilkada, tokoh agama dan tokoh masyarakat guna mempererat tali silaturahmi antara Polri dengan semua elemen masyarakat.

Selasa (22/09/2020) pukul 10.00 wib, Kapolsek Capkala Polres Bengkayang Polda Kalbar Ipda L. Simbolon bersama Kanit Intel Bripka Iwan Safarudin, melaksanakan silaturahmi dengan Ngopi Bareng bersama Ketua Panwascam Kecamatan Capkala Hardianto, A.Md, dan anggota dengan salah satu tokoh masyarakat Kecamatan Capkala Sdr. Ucing dengan tujuan menjalin komunikasi dan bersinergi serta mendukung menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif jelang Pilkada Bengkayang 2020 di wilayah Hukum Polsek Capkala.

Kapolsek Capkala Ipda L. Simbolon mengatakan Polsek Capkala akan meningkatkan sinergitas antara TNI, pemdes, kecamatan, Tomas, Toga dan para penyelenggara Pilkada untuk bersama sama memelihara kamtibmas yang aman yang saat ini sudah tercipta.

“Dengan adanya sinergitas ini sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan perekonomian sosial masyarakat yang dapat dirasakan bersama selanjut juga untuk mempersiapkan menuju pilkada damai, aman dan kondusif di wilkum Polsek Capkala ,” ujar Kapolsek.

“Selain itu kegiatan ini juga sebagai sarana saling memberikan masukan dan informasi tentang adanya potensi kerawanan terjadinya gangguan kamtibmas diwilayah kecamatan Capkala agar segera dapat ditangani dengan cepat dan tepat,” tambahnya.

"Dari kegiatan ini juga diharapkan tokoh dan elemen masyarakat tersebut dapat memberikan masukan kepada Polsek Capkala sehingga dapat diketahui perkembangan situasi kamtibmas sedini mungkin, dapat meminimalisir terjadinya gangguan kamtibmas diwilayah Hukum Polsek Capkala", tutup Kapolsek Capkala.(rill)

loading...

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda