Bengkayang post authorKiwi 26 Oktober 2020

Sekolah Negeri di Bengkayang dapat Penghargaan FFPK 2020

Photo of Sekolah Negeri di Bengkayang dapat Penghargaan FFPK 2020

Bengkayang,SP- SMAN 1 Bengkayang dan SMPN 1 Bengkayang berhasil mengharumkan nama Kabupaten Bengkayang pada ajang Festival Film Pelajar Khatulistiwa (FFPK 2020) dalam acara Memperingati Hari Ulang Tahun Kota Pontianak ke 249.

Acara penganugerahan dilaksanakan, Sabtu (24/10) kemarin, dengan dihadiri Zulfidar Zaidar Mochtar selaku Ketua Persatuan Perusahaan Periklanan Indonesia.

Karena dalam new normal Pandemi Covid 19, para pelajar tidak diperbolehkan hadir pada acara tersebut. Pada Festival Film Pelajar itu, SMAN 1 Bengkayang berhasil menjadi yang juara terfavorit. SMAN 1 Bengkayang bersaing dengan sejumlah pelajar dari berbagai kota dan Kabupaten 22 SMA di Kalbar.

Film dari Pelajar SMAN 1 Bengkayang yang meraih 1 Nominasi favorit tersebut berjudul ” Diantara Kita “.

Sementara untuk SMPN 1 Bengkayang mendapat 3 nominasi bergengsi dari dua judul film yg dikirim , “2020” dan ” Mesteri Suara dan Kutukan”.

Tiga penghargaan itu adalah sebagai Film Terfavorit 2020. Dan raih Runner up 2 untuk penulis sekenario terbaik untuk film Misteri Suara dan Ketukan.

“Kita sangat bangga dengan prestasi yang diraih anak-anak kita,” kata Reykie Oktabri Datu, sebagai koordinator pelajar Bengkayang, saat dikonfirmasi, Senin (26/10).

Reyki juga memberikan apresiasi dan terima kasih kepada para guru yang tetap berupaya secara maksimal untuk membimbing para pelajar, sehingga para pelajar ini masih bisa berprestasi dan tetap semangat dalam berkarya.

“Pengharagaan ini akan serahkan ke SMPN 1 Bengkayang, sementara untuk SMAN 1 akan saya serahkan pada tanggal 2 November nanti," terangnya. (Nar)

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda