Bengkayang post authorKiwi 27 November 2020 66

Perumda Air Minum Tirta Bengkayang Berbagi Kasih Kepada Guru

Photo of Perumda Air Minum Tirta Bengkayang Berbagi Kasih Kepada Guru

Bengkayang,SP- Perumda Air Minum Tirta Bengkayang berbagi kasih kepada para guru dalam hari Guru Nasional 2020. Direktur Perumda Air Minum Tirta Bengkayang, Wardi menyatakan, Guru adalah pendidik dan pengajar pada anak usia dini jalur sekolah atau pendidikan formal, pendidikan dasar, dan pendidikan menengah. Sehingga dengan hari guru ini menjadi momen terbaik untuk saling berbagi kasih.

"Dalam definisi yang luas, setiap orang yang mengajarkan sesuatu hal yang baru. Dapat dianggap seorang Guru. Kemudian bekal yang diterima peserta didik pertama kali adalah bekal kepercayaan, Guru mengajar percaya diri hingga kini banyak orang menjadi sukses karena Guru. Terima kasih guru, kami tidak bisa akan bisa membalas jasa kalian," ucap Wardi.

Wardi menyatakan, bingkisan tersebut bentuk ucapan terima kasih kepada para guru yang ada di Bengkayang. Guru-guru yang terima juga yang sudah purna Bhakti.

"Mengingat setiap tanggal 25 November ditetapkan hari Guru Nasional, karena ditanggal 25 November 1945 Persatuan Guru Republik Indonesia ( PGRI ) dibentuk, maka kami dari manajemen Perumda Air Minum Tirta Bengkayang memberikan bingkisan kepada beberapa Guru yang sudah menjalani masa Purna Bhakti di lingkungan Kota Bengkayang, hal ini dilakukan sebagai ucapan terimakasih kepada Guru," ucapnya.

"Dimomen inilah kita bisa mengutarakan ucapan terima kasih kepada Guru-guru. Karena Guru merupakan profesi yang mulia. Guru turut menentukan kecerdasan sebuah bangsa. Perayaan hari Guru dilakukan bermacam - macam salah satunya memberikan bingkisan walaupun isinya tidak sebanding dengan jasa seorang Guru," tambah Wardi.

Wardi berharap, apa yang diberikan dapat bermanfaat bagi mereka para guru-guru. (Nar).

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda