Bengkayang post authorKiwi 28 Oktober 2020 76

Bhabinkamtibmas Dampingi Penempelan Daftar Pemilih Tetap di Masing-masing PPS Desa Kecamatan Lumar

Photo of Bhabinkamtibmas Dampingi Penempelan Daftar Pemilih Tetap  di Masing-masing PPS Desa Kecamatan Lumar

BENGKAYANG, SP – Para Bhabinkmatibmas hari ini dampingi Penempelan Daftar Pemilih Tetap ( DPT ) Di Masing - masing PPS Desa Di Kec. Lumar bersama dengan Ppk kecamatan Lumar dan Panwas Kec Lumar Rabu (28/10).

Terlihat Bhabinkamtibmas Polsek Lumar Polres Bengkayang Polda Kalbar beserta Ketua Ppk Kecamatan dan Ketua Panwas Lumar laksanakan Penempelan Daftar Pemilih Tetap ( DPT ) Di Masing - masing PPS Desa Di Kec. Lumar serta PPS Se-kec. Lumar, Panwas Kelurahan Desa (PKD)

Kegiatan serentak dalam Penempelan Daftar Pemilih Tetap ( DPT ) Di Masing - masing PPS Desa Di Kec. Lumar ini adalah upaya polri khususnya polsek lumar untuk memastikan situasi dilapangan aman dan kondusif serta menciptakan pilkada 2020 yang aman dan damai.

Kapolsek Lumar IPDA SUNARLI,S.Sos,M.H ditempat terpisah bahwa Penempelan DPT dilaksanakan dengan maksud dan tujuan agar masyarakat dapat mengecek apakah sudah terdata sebagai daftar pemilih serta data yang telah ditempel sudah sesuai dengan identitas pemilik hak pilih terutama nama dan NIK jika terdapat kekeliruan data maka masyarakat dapat segera melapor kepada petugas PPS, PPK, agar pemilih dapat menggunakan hak pilihnya.

Kami berharap Penempelan Daftar Pemilih Tetap ( DPT ) Di Masing - masing PPS Desa Di Kec. Lumar ini masyarakat benar-benar terdaftar di DPT supaya dapat menggunakan hak pilih tanggal 9 desember 2020 mendatang Selanjutnya kami Polri khususnya polsek lumar selalu berkoordinasi dengan PPK dan panwaslu kecamatan guna unuk meningkatkan sinergitas kerja sama dalam pelaksanaan tahapan pilkada 2020 berjalan aman dan kondusif Kemudian kapolsek lumar berharap setelah Penempelan Daftar Pemilih Tetap ( DPT ) Di Masing - masing PPS Desa Di Kec. Lumar Agar bhabinkamtibmas memonitoring perkembangan situasi di desa binaanya sehubungan dengan di umumkan data DPT di tiap desa/ TPS, apabila ada gangguan Kamtibmas sehubungan dengan tahapan Pilkada agar melaporkan kepada Pimpinan Serta bhabinkamtibmas agar menginformasikan kepada masyarakat bahwa Daftar Pemilih Tetap sudah ditempel supaya masyarakat dapat mengecek tegas sunarli(ril)

loading...

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda