Bengkayang post authorKiwi 29 Maret 2023

Dukung proses Bisnis Kelistrikan, PLN UP3 Singkawang Berikan Penghargaan untuk Pemda Bengkayang

Photo of Dukung proses Bisnis Kelistrikan, PLN UP3 Singkawang Berikan Penghargaan untuk Pemda Bengkayang

Bengkayang,SP- PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Singkawang memberikan penghargaan kepada Pemerintah kabupaten Bengkayang atas konsistensinya dalam membayar tagihan listrik, dan dukungan dalam percepatan proses pembangunan infrastruktur kelistrikan di Bengkayang.

Penghargaan yang diberikan PLN tersebut sebagai bentuk apresiasi pada Pemkab Bengkayang atas komitmen dan konsistensi membayar tagihan listrik tepat waktu.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Manager PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Singkawang, Beny Indra Praja pada Bupati Bengkayang, Sebastianus Darwis, Senin (27/3).

Manager PLN UP3 Singkawang, Beny Indra Praja menyampaikan, penyerahan penghargaan pada Pemda Bengkayang ini juga sekaligus kunjungan kali perdana ia di Bengkayang. Dan juga sebagai bentuk perkenalan, dan silaturahmi kepada kepala daerah kabupaten Bengkayang.

"Ucapan terima kasih serta penghargaan, kami berikan kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkayang atas komitmen dan konsistensinya dalam pembayaran tagihan listrik tepat waktu, dan atas dukungan dalam percepatan konstruksi infrastruktur ketenagalistrikan. Kami harapkan juga kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bengkayang untuk dapat tertib membayar listrik sebelum tanggal 20 setiap bulannya," harap Beny.

Beny juga sangat mengapresiasi atas terjalinnya komunikasi dan kerjasama yang baik dengan pemerintah daerah selama ini. "Semoga ke depannya sinergi dan dukungan ini semakin meningkat dan semakin baik lagi dalam mendukung kelistrikan di Kabupaten Bengkayang," tambahnya.

Lanjut Beny, pasca pandemi COVID-19 seluruh perusahaan / instansi membutuhkan dana cash flow operasionalnya. Namun, Pemda Bengkayang selama ini telah menjadi role model bagi masyarakat dalam hal tertib membayar listrik di bengkayang.

"Percepatan pembayaran tagihan listrik, tentu juga akan meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) dan berkontribusi dalam memajukan perekonomian daerah," pungkasnya.

Sementara itu Bupati Bengkayang, Sebastianus Darwis menyampaikan ucapan terima kasihnya atas silaturahmi dan penghargaan yang diberikan oleh PLN.

“Terimakasih atas inisiatif PLN menyerahkan penghargaan kepada Kabupaten Bengkayang sebagai Pemda yang tertib dalam pembayaran tagihan listrik selama tahun 2022. Kami juga terus mengajak masyarakat Kabupaten Bengkayang untuk membayar rekening listrik di awal bulan sesuai dengan ketentuan yang berlaku dan tidak mengalami keterlambatan,” ujar Bupati.

Selain itu, Bupati Darwis juga menyampaikan penghargaan kepada pihak PLN khususnya UP3 Singkawang yang selama ini telah berkontribusi dalam pembangunan infrastruktur kelistrikan sampai ke desa-desa.
“Semoga sinergi dan kolaborasi ini tetap terjalin dengan baik untuk kesejahteraan masyarakat Bengkayang, “ tutup Bupati Darwis. (Ril/Nar).

Keywords

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda