Bengkayang post authorKiwi 29 Mei 2020 11,605

Pemuda Dayak Kabupaten Bengkayang Galang Dana Untuk Tsamara Amany

Photo of Pemuda Dayak Kabupaten Bengkayang Galang Dana Untuk Tsamara Amany

BENGKAYANG, SP- Pemuda Dayak Kabupaten Bengkayang (PDKB) melaksanakan aksi solidaritas dengan menggalang dana donasi untuk adik Tsamara Amany, bayi berusia dua bulan.

Tsamara menderita sakit kelainan pada jantung dan harus di operasi, infeksi paru-paru, dan Lambung. Serta menderita cacat Sumbing sampai keatas hidung.

Sekretaris PDKB, Lipus menyatakan, aksi Galang dana tersebut merupakan bentuk kepentingan pemuda Dayak terhadap bayi Tsamara.

"Kami sore hari ini menggalang dana donasi buat adik kita Tsamara Amany yang sedang terbaring sakit cacat sumbing sampai ke atas hidung dan mengalami kelainan pada jantung, infeksi paru-paru dan lambung. Adapun kegiatan ini kami lakukan dengan cara menggalang dana di dua titik pasar Bengkayang, tepatnya di Depan Koramil jalan menuju arah singkawang dan di depan taman Sebalo di jalan arah menuju sanggai Ledo," ungkap Lipus.

Ia berharap dengan langkah yang diambil teman-teman PDKB dapat membantu meringankan beban keluarga.

Hal yang serupa juga disampaikan, Albert Pandur Sae Pudaba yang merupakan bendahara PDKB, bahwa langkahnya ini untuk membantu sesama yang sedang dalam kesulitan, demi kemanusiaan.

"Kegiatan ini kami laksanakan dalam waktu 2 hari. Tepatnya hari ini dan besok kami masih menggalang dana. Terima kasih kepada para pengguna jalan yang sudah memberikan dengan iklas untuk adik kita Tsamara Amany, semoga dapat bermanfaat untuk adik kita dan keluarga. Semoga cepat sembuh dan dipulihkan dengan jamahan dari Tuhan. Amin," harap Pandur. (nar)

loading...

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda