Bengkayang post authorKiwi 29 November 2020 380

Pemuda Milenial Bengkayang Siap Menangkan Kajot-Carlos di Pilkada

Photo of Pemuda Milenial Bengkayang Siap Menangkan Kajot-Carlos di Pilkada

Bengkayang,SP - Pemuda Milenial kabupaten Bengkayang gelar Deklarasi dukung pilkada damai pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang. Deklarasi tersebut dihadiri oleh sejumlah gabungan organisasi pemuda yang ada di kabupaten Bengkayang, Minggu (29/11).

Dalam deklarasi tersebut, pemuda milenial menyatakan sikap untuk mendukung penuh pelaksanaan Pilkada yang aman, damai, dan berintegritas. Serta meminta agar masyarakat senantiasa menerapkan protokal kesehatan Covid-19. Selain itu, pemuda yang terdiri dari berbagai OKP ini siap memenangkan pasangan urut 3 Kajot - Carlos jadi Bupati dan Wakil Bupati Bengkayang.

Pemuda Milenial kabupaten Bengkayang, Dadang mewakili pemuda lainnya menyatakan siap mendukung jalannya pilkada yang aman, damai dan berintegritas. Pemuda milenial juga siap memenangkan Paslon Kajot - Carlos pada Pilkada 2020.

"Kita pemuda milenial kabupaten Bengkayang siap memenangkan Paslon Kajot- Carlos jadi Bupati dan wakil Bupati Bengkayang," ucap Dadang.

Ketua DPC PDIP kabupaten Bengkayang, Esidorus menyatakan, sejumlah pemuda milenial kabupaten Bengkayang berkomitmen melakukan deklarasi mendukung pilkada yang damai, dan berintegritas. Selain itu, pemuda milenial juga mendukung penuh upaya pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19. Pemuda milenial Bengkayang juga berkomitmen untuk mendukung pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Bengkayang, Kajot - Carlos.

"Harapan kita pilkada Bengkayang berjalan lancar, damai dan kondusif. Pemuda Milenial juga harus melek politik, dan bisa merangkul teman-teman milenial yang lain. Kita harap juga teman-teman milenial yang ada hari ini mulai bergerak, menuju Pilkada yang damai. Serta memenangkan Paslon Kajot - Carlos," ucap Esidorus.

Esidorus yakin, dengan dukungan yang terus mengalir dari pemuda milenial hari ini, dan semangat mereka, ia yakin Paslon Kajot - Carlos memenangkan Pilkada 2020. (Nar)

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda