Bengkayang post authorKiwi 30 Maret 2020 124

Legislator DPRD Kalbar Bagikan Ribuan Paket Multivitamin ke Masyarakat Singkawang dan Bengkayang

Photo of Legislator DPRD Kalbar Bagikan Ribuan Paket Multivitamin ke Masyarakat Singkawang dan Bengkayang Anggota DPRD Kalbar, Edy R Yacoub

Sebagai upaya melawan penyebaran dan mencegah penularan virus corona (Covid-19, anggota DPRD Kalbar, Edy R Yacoub membagikan lebih dari dua ribu paket multivitamin daya tahan tubuh untuk masyarakat Kota Singkawang dan Kabupaten Bengkayang.

"Alhamdulillah untuk pendistribusian multivitamin sudah dilaksanakan masing- masing koordinator perwakilan dari Bengkayang dan Singkawang, tinggal mereka nanti yang membagikan langsung ke masyarakat," katanya, Senin (30/3).

Bantuan yang disalurkan diharapkannya dapat memberikan manfaat dan dapat digunakan masyarakat sebagai upaya mencegah penyebaran dan penularan virus corona di Singkawang dan Bengkayang.

"Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kita bersama sebagai upaya untuk melawan dan melakukan pencegahan penularan virus corona  yang mengancam kesehatan masyarakat," tuturnya.

Selain itu wakil rakyat dari daerah pemilihan Songkawang-Bengkayang ini juga mengimbau seluruh masyarakat untuk tetap tenang dan tidak panik dalam situasi sekarang ini.

Legislator Partai Golkar ini berpesan kepada masyarakat agar tetap menjaga kebersihan dan selalu menerapkan pola hidup sehat dalam aktivitas sehari-hari.

"Saat ini masyarakat harus bisa menjaga diri, tetap menjaga jarak dan menerapkan pola hidup sehat dengan selalu mencuci tangan, serta tetap fokus di rumah sesuai dengan imbauan yang disampaikan oleh Pemprov Kalbar,” pesan Ketua Komisi V DPRD Kalbar ini. (narwati/jee)

loading...

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda