Bisnis post authorBob 01 Desember 2020 69

BOBA Live [email protected]_Kalbar Angkat Tema Lincah dan Nyentrik, Hadirkan Ali Akbar Sang Penyanyi Kalbar

Photo of BOBA Live IG@Honda_Kalbar Angkat Tema Lincah dan Nyentrik, Hadirkan Ali Akbar Sang Penyanyi Kalbar BOBA Live [email protected]_Kalbar Angkat Tema Lincah dan Nyentrik, Hadirkan Ali Akbar Sang Penyanyi Kalbar

MAU dapat Undian dari acara Bincang Online Bareng Honda (BOBA), maka daftarkan diri kamu di Link pada Bio [email protected]_Kalbar. Juga ada hadiah buat kalian yang memiliki pertanyaan unik, dengan cara lampirkan pertanyaan Kalian di kolom komentar.

Salah satunya adalah tonton live IG @Honda_Kalbar Program BOBA, yang pada Rabu, 25 November 2020, pukul 20.00 WIB, akan membicarakan tema “Lincah dan Nyentrik”. Banyak hadiah yang disiapkan untuk pelanggan setia Astra Motor Kalbar, sehingga jangan sampai ketinggalan.

“Banyak hadiah menarik untuk kalian yang setia dengan BOBA. Event ini sangat menarik, karena mengeksplore kreatifitas dan aktivitas yang unik,” kata Aziq, penanggung jawab BOBA.

BOBA menjadi salah satu event online yang selalu diselenggarakan oleh Astra Motor Kalbar. Event ini membicarakan pengalaman menarik bagi orang yang menjalani profesi apa saja.

dibawakan dengan keseruan dan kelucuan host menjadi daya tarik bincang online ini. Dengan tambahan keren dan cantiknya bintang tamu, BOBA semakin hidup.

Antofany Yusticia, yang merupakan Manager Marketing Astra Motor Kalbar mengungkapkan, dalam program BOBA, Astra Motor Kalbar selalu mengangkat tema yang unik, dengan mengundang para professional asal Kota Pontianak untuk membagikan pengalaman asam manisnya menjalani priofesi tersebut.

“Astra Motor Kalbar berusaha memberikan wadah bagi setiap ranah di Kalbar, untuk membagikan pengalamanya. Bincang online pada kali ini dengan tema “Lincah dan Nyentrik” Bareng Honda Astra Motor Kalbar tertarik dengan profesi yang makin lama semakin dikenal dan berusaha memberikan ruang untuk membagikan pengalamannya kepada masyarakat,” tutur Antofany Yusticia. (mul)

 

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda