Bisnis post authorBob 01 Desember 2020

Virtual Exhibition Honda Astra Motor Kalbar Sediakan Potongan Tenor dan Diskon Angsuran

Photo of Virtual Exhibition Honda Astra Motor Kalbar Sediakan Potongan Tenor dan Diskon Angsuran Virtual Exhibition Honda Astra Motor Kalbar Sediakan Potongan Tenor dan Diskon Angsura

ASTRA Motor Kalbar mulai menggelar event yang menyediakan promo dan diskon yang menggiurkan. Promo tersebut adalah Virtual Exhibition Honda Kalbar, yang berlangsung pada 1-5 Desember 2020).

Event ini menyediakan diskon menarik pembelian Sepeda Motor Honda.Mari kunjungi Virtual Exhibition Honda Kalbar di link : https://hondakalbar-expo.com. Ada beragam penawaran menarik bagi pelanggan setia Astra Motor Kalbar.

Menurut Kepala Wilayah Astra Motor Kalbar, Lukas Ferinata, adapun cara mendapatkan penawaran tersebut adalah degan mengisi data diri dengan lengkap. Bagi brosis yang beli motor Honda disaat Virtual Exhibition berlangsung, Maka akan mendapatkan tambahan diskon berupa Potongan tenor 3X. Potongan angsuran Rp100.000 setiap bulannya.

"Selain itu juga, buat brosis yang mengunjungi Virtual Exhibition Honda Kalbar, bisa berkesempatan buat mendapatkan 1 Unit Handphone Xiaomi Redmi Note 9 (Konsumen yang sepakat beli motor). Lalu 1 Unit Mi Band 5,3 Helm, 15 Botol AHM Oil, dan 30 Jaket," paparnya.

Untuk pengundian hadiah tersebut, dilakukan pada Senin, 7 Desember 2020. Live di Instagram @honda_kalbar pukul 19.00 WIB. Pastikan brosis mendapatkan promonya dan bawa pulang hadiahnya. (mul)

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda