Bisnis post authorBob 02 Juni 2021

Honda CB150R StreetFire Semakin Agresif, Astra Motor Kalbar Opitmis Dongkrak Penjualan

Photo of Honda CB150R StreetFire Semakin Agresif, Astra Motor Kalbar Opitmis Dongkrak Penjualan Honda CB150R StreetFire Semakin Agresif

PONTIANAK, SP - All New Honda CB150R StreetFire resmi meluncur di Kalimantan Barat, Sabtu, 29 Mei 2021. Peluncuran dilaksanakan secara daring, dengan Google Meet, yang dihadiri kalangan jurnalis dan blogger di Kota Pontianak.

All New Honda CB150R StreetFire dengan desain body yang massive dan semakin agresif layaknya big bike untuk meningkatkan kebanggaan berkendara.

Perubahan terbaru pada All New CB150R Streetfire terlihat pada desain bodi yang lebih besar.

Hal ini dicapai melalui berbagai ubahan desain di bagian depan seperti pada tangki bensin, shroud, serta undercowl pada varian special edition.

Ubahan ini dipadukan dengan tambahan fitur terbaik yang menambah kegagahan motor sport terlaris Honda ini, seperti inverted front suspension dan tapered handlebar terbaru yang menghadirkan kenyamanan berkendara harian maupun jarak jauh.

Tampilan full digital panel meter terbaru juga memberikan informasi lengkap untuk kebutuhan berkendara penggunanya.

Pada pilihan varian Special Edition (SE), All New CB150R Streetfire  disematkan warna Burnt Titanium pada bagian stang dan velg.

Selain itu,motor naked sport ini tampil semakin gagah dengan disematkannya undercowl pada bagian bawah motor.
Terdapat juga logo 3D emblem pada bagian tangki bensin untuk memberikan kebanggaan lebih bagi pengendaranya.

All New CB150R StreetFire menggunakan lampu LED di semua sistem pencahayaan dengan daya tahan yang lama.

Sensasi teknologi tinggi dapat dirasakan pada panel indikator digital terbaru yang berisi informasi lengkap dengan desain yang compact dan visibilitas yang sangat baik.

Model ini mengaplikasikan rangka teralis yang memiliki keseimbangan yang tinggi antara kekuatan dan kelenturan berkat pengaplikasian alumunium engine hanger.

Penyematan ban yang lebar meningkatkan daya cengkram maksimal sekaligus memberikan rasa aman baik saat menikung maupun pada kecepatan tinggi. Dukungan wavy disc brake di bagian rem cakram depan dan belakang semakin meningkatkan kemampuan pengereman.

Astra Motor Kalbar sebagai Main Dealer sepeda motor Honda di wilayah Kalbar resmi memperkenalkan produk baru buatan PT Astra Honda Motor (AHM) kepada journalist, blogger dan Komunitas Motor Honda.

Kegiatan ini melalui Press Conference yang meliputi sesi pembacaan materi dan setelah itu diakhiri dengan sesi tanya jawab, diselenggarakan pada hari Sabtu, 29 May 2021 via zoom meetings. (mul)

 

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda