Bisnis post authorKiwi 05 Agustus 2020

FIFGROUP Raih Penghargaan Iconomics Research and Consulting

Photo of FIFGROUP Raih Penghargaan Iconomics Research and Consulting

Pontianak, SP – PT Federal International Finance atau FIFGROUP yang merupakan anak perusahaan PT Astra International Tbk yang bergerak di bidang pembiayaan, berhasil meraih penghargaan yang diberikan oleh Iconomics Research and Consulting. Acara penghargaan ini dilakukan dengan menggunakan sarana virtual awarding, belum lama ini.

Iconomics Virtual Award “20 Pilar Finansial Indonesia Award 2020” dirangkai bersamaan dengan acara Webinar – Indonesia Menjaga Resiliensi Industri Finansial “Peluang dan Tantangan Industri Keuangan Dengan Menakar Ketahanan dan Kekuatan di Babak Kenormalan Baru” ini dilaksanakan pada Kamis, 16 Juli 2020, dan diawali dengan welcoming speech dari Founder & CEO Iconomics, Bram S. Putro lalu dilanjutkan dengan keynote speech dari Gubernur Bank Indonesia Periode 2010 -2013, Darmin Nasution.

20 Pilar Finansial Indonesia Award 2020 merupakan apresiasi yang diberikan kepada perusahaan-perusahaan yang memiilki peran besar dalam perekonomian nasional, khususnya bagi perusahaan keuangan yang aktif dalam memberikan bantuan dan dukungan penanganan Covid-19 dan dampaknya.

Penerima penghargaan melalui beberapa tahap proses penilaian salah satunya dengan media monitoring sampai dengan didapatkan 20 penerima penghargaan.

Dalam kesempatan berbahagia ini, FIFGROUP berhasil mendapatkan penghargaan sebagai salah satu dari 20 Pilar Finansial Indonesia Award 2020. Penghargaan ini diterima oleh Finance and Treasury Division Head, Jerry Fandy Tunjungan. Jerry menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi atas penghargaan ini.

“Penghargaan ini tentunya akan menjadi energi bagi kami untuk terus semangat meningkatkan kinerja dan pelayanan FIFGROUP kepada seluruh konsumen di seluruh Indonesia terlebih di masa pandemi yang kita alami bersama saat ini. Semoga kita semua diberi pilihan yang terbaik dalam menghadapi tantangan di masa mendatang,” terang Jerry di akhir acara.

PT Federal International Finance merupakan anak perusahaan Grup Astra yang bergerak di bidang usaha pembiayaan ritel khusus sepeda motor Honda yang diproduksi oleh PT Astra Honda Motor Tbk, anak perusahaan PT Astra International Tbk.

Tepat 1 Mei 2013 Perseroan melakukan proses rebranding dengan meluncurkan new identity berupa logo baru berbentuk sidik jari dan penyebutan nama perseroan menjadi FIFGROUP yang merupakan grup manajemen dari FIFASTRA untuk pembiayaan sepeda motor, SPEKTRA untuk pembiayaan elektronik dan perabot rumah tangga, DANASTRA melayani pembiayaan multiguna dan AMITRA yang melayani pembiayaan syariah.

FIFGROUP merupakan perusahaan pembiayaan sepeda motor dan elektronik terbesar di Indonesia dengan lebih dari 240 kantor cabang, 416 Point of Service (POS), dan 1000 kios. (*)

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda