Bisnis post authorBob 08 November 2020

Honda Premium Matic Day Berikan Astra Motor Kalbar BerikanPromo Terbaik

Photo of Honda Premium Matic Day Berikan Astra Motor Kalbar BerikanPromo Terbaik Honda Premium Matic Day Berikan Astra Motor Kalbar BerikanPromo Terbaik

Pada Sabtu dan Minggu, 7-8 November 2020, Astra Motor Kalbar, menyelenggarakan Honda Premium Matic Day yang berlangsung di A Yani Mega Mall. Event promo Honda Premium Matic Day berlangsung seru dan penuh kejutan.

Di antaranya adalah ada pameran motor matic Honda dengan diskon pada saat event berlangsung. Diskon angsuran Rp100.000 per bulan. Diskon tenor, sebanyak 3X angsuran.
Ada pun tambahan event yaitu untuk pecinta ikan cupang, diadakan lelang empat ikan cupang, secara Live di Instagram @honda_kalbar pada Sabtu, (7/11/2020) dimulai pukul 16.00 WIB.
“Hasil lelang ikan tersebut, akan kita sumbangkan kepada panti Asuhan yang ada di wilayah kota Pontianak,” papar Kepala Wilayah Astra Motor Kalbar, Lukas Ferinata.
Tonton juga live Instagram: @kamilonte @pontigile @alikemarokan @acu_tison @ical_lele @_nanananot, untuk mendapatkan Voucher Belanja, masing-masing Rp100.000 untuk enam orang pemenang dan hadiah Merchandise berupa Helm, Jaket, Kaos dan masih banyak yang lainnya.

“Jangan sampai ketinggalan ya. Kunjungi Stand kami di A Yani Mega Mall,
karena hanya di HPMD yang bisa dapat banyak diskonnya,” pungkas Lukas. (mul)

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda