Bisnis post authorBob 08 November 2020

Masyarakat Ketapang Ikuti Pelatihan Safety Riding dan Servis Motor

Photo of Masyarakat Ketapang Ikuti Pelatihan Safety Riding dan Servis Motor Masyarakat Ketapang Ikuti Pelatihan Safety Riding dan Servis Motor

ASTRA Motor Kalbar, menggelar edukasi safety riding dan service motor untuk jajaran manajemen dan karyawan PT Bumitama Gunajaya Aero (BGA) dengan menggunakan melalui webinar. Kegiatan ini berlangsung pada Rabu (4/11/2020).

Banyak pertanyaan dari peserta dalam kegiatan ini, terutama di jalanan yang tanah licin dan diskusi ringan dalam berkendara yang seharusnya dilakukan serta kuis berhadiah.

Edukasi safety riding untuk bulan november ini di Kalbar, untuk mendukung pengurangan tingkat kecelakaan di Indonesia Astra Motor Kalbar berkerja sama dengan Astra Honda Motor (AHM) dalam mengedukasi masyarakat dari setiap rana sekolah, perusahaan, instansi, masyarakat umum, hingga komunitas Honda.

Edukasi yang dilakukan dengan cara webinar online ini menjadi pilihan terbaik agar penyampaian kepada peserta berjalan dengan baik dan untuk mendukung protokol kesehatan yang dihimbau oleh pemerintah.

Dalam edukasinya Astra Motor Kalbar, mengajak peserta untuk berdiskusi berbagi ilmu pengetahuan dasar tentang keamanan berkendara agar peserta selalu ingat dimanapun kita berada harus cari aman dan menjadi terbiasa dalam mengenal keamanan berkendara.

Antofany Yusticia, yang merupakan Manager Safety Riding Astra Motor Kalbar mengungkapkan dalam edukasi kali ini Astra Motor Kalbar mengangkat tema Cari Aman di Manapun Kita Berada untuk jajaran manajemen dan karyawan PT BGA, agar masyarakat dan karyawan selalu ingat keselamatan berkendara di manapun berada.

“Kita selaku pelopor Cari_Aman saat berkendara bersama AHM berkerja sama dalam mengedukasi masyarakat di Kalbar. Dengan tema pada kali ini di Bulan November "Cari_Aman Dimanapun Kita Berada" agar masyarakat selalu berhati-hati dalam berkendara,” tutur Antofany Yusticia. (mul)      

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda