Bisnis post authorKiwi 13 Maret 2023

Yamaha Classy Motor Show di Lima Kota Kalbar

Photo of Yamaha Classy Motor Show di Lima Kota Kalbar

PONTIANAK,SP– Yamaha, produsen sepeda motor ternama asal Jepang, akan mengadakan YAMAHA CLASSY MOTOR SHOW di lima kota Provinsi Kalimantan Barat. Event yang digelar serentak ini bakal diadakan pada 18 Maret 2023.

Acara ini bertujuan untuk memperkenalkan produk terbaru Yamaha yakni Yamaha Grand Filano kepada masyarakat Kalbar, terkhusus lima kota utama diselenggarakannya event. Selain itu, acara tersebut juga digelar untuk memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi penggemar sepeda motor.

YAMAHA CLASSY MOTOR SHOW 2023 bakal diselenggarakan di Kota Pontianak, Kota Singkawang, Kabupaten Sambas, Kabupaten Sintang, dan Kabupaten Ketapang.

Yamaha Grand Filano akan diluncurkan secara serentak di lima kota tersebut. Peluncuran ini tentu akan menjadi momen yang sangat ditunggu-tunggu oleh penggemar sepeda motor Yamaha di Kalimantan Barat.

Tak hanya acara launching, event spesial ini juga akan menyajikan berbagai acara menarik dan seru diantaranya Classy exhibition, Testride Activity, Promo Spesial, Dance, Competition, Games, dan acara menghibur lainnya. Sementara untuk YAMAHA CLASSY MOTOR SHOW 2023 di Kota Pontianak, akan diadakan Lomba Fashion Show Anak, Lomba Fashion Show Umum, Lomba K-pop, Lomba Foto Contest, Lomba Cosplay, Launching Grand Filano, Exhibition Classy Yamaha, Band Before Midnight dan Azura Music.

YAMAHA CLASSY MOTOR SHOW 2023 menjadi bagian dari upaya Yamaha untuk terus memperkuat brand awareness, khususnya pada Category Classy Yamaha (Grand Filano Hybrid Connected & Fazzio Hybrid Connected), dan menghadirkan produk-produk berkualitas bagi masyarakat Indonesia. Melalui acara tersebut, diharapkan juga konsumen dapat merasakan kepuasan dan pengalaman terbaik dalam berkendara dengan produk terbaru Yamaha.

YAMAHA CLASSY MOTOR SHOW 2023 tentu akan memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi para penggemar sepeda motor Yamaha di Kalimantan Barat. Hal ini sejalan dengan komitmen Yamaha, yakni untuk terus menghadirkan produk-produk yang inovatif dan berkualitas tinggi bagi masyarakat Indonesia.

Yuk ikut YAMAHA CLASSY MOTOR SHOW 2023, jangan sampai ketinggalan dengan beragam acara seru dan menarik, serta promo-promo spesial yang bakal dihadirkan!

Sebagai informasi, Yamaha Grand Filano Hybrid Connected sudah resmi mengaspal di Indonesia. Herfianto selaku Koordinator Area Marketing Development PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, mengatakan bahwa motor skutik kelas 125 cc itu diproduksi 100 persen lokal di pabrik Yamaha, Karawang, Jawa Barat.(ril)

Keywords

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda