Bisnis post authorAep 14 Februari 2020

Warna dan Fitur All New Honda BeAT 2020 Semakin Kekinian

Photo of Warna dan Fitur All New Honda BeAT 2020 Semakin Kekinian Warna dan Fitur All New Honda BeAT 2020 Semakin Kekinian

ALL New Honda 2020, sungguh mempesona. Dengan desain dan fitur terbaru yang kekinian semakin dinamis serta menyenangkan. Skutik terlaris di dunia ini, yang sejak 2008 diluncurkan, telah terjual 17 Juta unit.

Astra Motor Pontianak, sebagai main dealer resmi Sepeda Motor Honda di Kalbar, telah memperkenalkannya pada press conference bersama kalangan Jurnalis dan Blogger Pontianak, Selasa 4 Februari 2020.

Honda Kalbar menyelenggarakan acara yang bertema anak muda dan kekinian di Vido House and Gelato Kota Pontianak. Mulai dari pembawa acara yang mengenakan pakaian sekolah hingga forum diskusi yang dikemas sangat kekinian.

Adapun beberapa fitur kekinian dari All New Honda BeAT 2020 adalah adanya Secure Key Shutter. Yaitu fitur kekinian yang ada di Honda BeAT, hadir dengan seat opener yang lebih praktis.

Secure Key Shutter mempermudah membuka bagasi motor. Selain itu, fitur ini juga mempermudah dalam membuka tangki bensin. Lalu ada Power Charger, di mana pengguna All New Honda Beat 2020 tidak perlu khawatir saat kehabisan baterai Smartphone.

Memang tidak semua tipe Honda BeAT 2020 dilengkapi dengan fitur ini. Dari dua tipe, yaitu CBS-ISS (Idling Stop System) dan CBS (Combi Brake System), fitur power charger hanya ada pada Honda BeAT tipe CBS-ISS.

Kemudian rangka kuat yaitu enhanced Smart Architecture Frame (eSAF). Rangka ini juga digunakan pada Honda Genio, yang memang terbukti menawarkan beragam kelebihan. Disematkannya rangka tersebut memungkinkan bobot All New Honda BeAT 2020 menjadi lebih ringan.

Hal ini tentu saja juga berpengaruh terhadap kelincahannya. Dengan didukung oleh teknologi terkini, rangka eSAF mampu mempermudah gerak Honda BeAT 2020 sehingga gesit disegala medan jalan.
Pengereman sudah menggunakan combi brake system (CBS), yang akan menunjang keselamatan penggunanya. Fitur ini memungkinkan untuk mengendalikan laju All New Honda BeAT 2020. Teknologi CBS mampu menyeimbangkan pengereman roda depan dan belakangnya dengan baik.

Sementara spesifikasi All New Honda BeAT 2020, dengan dapur pacu mesin SOHC, mesin generasi terbaru dengan kapasitas 110cc dan diperkuat dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI. Semakin tangguh karena hadirnya teknologi eSP (enhanced Smart Power).

Dengan menggunakan mesin tersebut, sudah pasti All New Honda BeAT 2020 mampu menghasilkan tenaga sampai 6.6 kW @ 7.500 rpm. Sementara untuk torsi maksimumnya mencapai 9.3 Nm @ 5.500 rpm.

Bukan hanya membuat performanya menjadi begitu handal, mesin tersebut juga memungkinkan Honda Beat lebih ramah lingkungan dengan berbekal standar emisi Euro 3.

Sedangkan desainnya, Honda BeAT 2020 dibalut dengan konsep desain body yang sangat sporty. Hal ini terlihat jelas ditiap sisinya yang memang tampak tangguh tapi kekinian.

Tidak ketinggalan, desain motor ini juga dihiasi dengan lampu berteknologi LED yang berkualitas. Teknologi ini sendiri memiliki tingkat pencahayaan yang baik. Yaps, telah terbukti untuk sektor penerangannya memang tak perlu diragukan lagi.

All New Honda BeAT 2020 tipe CBS-ISS, dijual sekitar Rp17.150.000. Tipe ini ditawarkan dengan beberapa pilihan warna, mulai dari Electro Blue Black, Garage Black dan Fusion Magenta Black.

Tak kalah mengagumkan, tampilan Honda BeAT tipe ini disuguhkan dengan opsi warna Deluxe Black dan Deluxe Silver. Tipe Deluxe series Rp17.250.000.

Untuk tipe CBS, lebih murah dibanding tipe yang lainnya, yakni Rp16.450.000 /unit. Honda BeAT tipe ini hadir dengan varian warna Dance White, Hard Rock Black, Techno Blue White dan Funk Red Black. (mul)

 

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda