Bisnis post authorKiwi 16 Mei 2024

Keseruan Classy Yamaha Bersama Girls Day Out, Bikin Bikers Wanita Makin Stylish

Photo of Keseruan Classy Yamaha Bersama Girls Day Out, Bikin Bikers Wanita Makin Stylish

Sudah menjadi bagian dari gaya hidup, sepeda motor pun jadi media untuk kebutuhan tampil makin stylish ketika berkendara. Bikers pun memilih tipe dengan karakter yang cocok buat melengkapi style mereka. Hadirnya skutik Classy Yamaha menjawab keinginan pecinta lifestyle yang tetap menjaga penampilan saat menggunakan kendaraan di jalanan.

Fazzio dan Grand Filano yang merupakan line up Classy Yamaha jadi favorit konsumen dan banyak aktivitas dilakukan menggunakan dua skutik tersebut. Di wilayah Bandung misalnya, hype Classy Yamaha sangat terasa yang bisa dilihat juga dari keberadaan Girls Day Out. Komunitas wanita pecinta motor itu juga terdiri dari pengguna Fazzio dan Grand Filano yang kerap bergabung dalam sejumlah aktivitas yang diadakan Yamaha seperti di Hari Kartini dan International Women’s Day. Maupun touring bersama, terbaru dari Bandung ke Garut pada 5 Mei lalu dimana para peserta riding memakai Fazzio dan Grand Filano. Girls Day Out ada sejak tahun 2022 dan ratusan bikers wanita hadir biasanya dalam aktivitas yang diadakan. Terdiri dari wanita bermacam usia mulai dari muda hingga dewasa, hal-hal positif diperoleh dari keikutsertaan mereka di Girls Day Out.

Ikatan antara Yamaha dengan Girls Day Out bermula dari pengalaman menyenangkan test ride Fazzio dan Grand Filano sampai akhirnya skutik tersebut mereka beli. Keunggulan Classy Yamaha sangat memikat sehingga layak dijadikan partner berkendara, apalagi bisa untuk tampil bergaya. Lalu karena mudah dimodifikasi, ubahan sesuai selera membuat penampilan Fazzio dan Grand Filano kian atraktif.

Memiliki kedekatan dengan Yamaha, Girls Day Out bisa dibilang turut menggambarkan aktivitas yang suka dilakukan para pengguna Classy Yamaha. Bersama Yamaha, mereka adalah bagian dari Clan of Classy yang aktif dan gemar mengendarai Classy Yamaha. Fazzio dan Grand Filano jadi motor pilihan untuk menemani keseharian maupun melakukan hobi.

”Saat ini Classy Yamaha menjadi skutik yang diminati konsumen, termasuk dari bikers wanita Girls Day Out. Kami sering mengadakan acara bersama mereka menggunakan Fazzio dan Grand Filano, dimana semakin seru dengan berbagai kegiatan khas wanita. Terbukti dua skutik tersebut jadi pilihan untuk berkendara sekaligus bergaya yang meningkatkan percaya diri. Kualitas Classy Yamaha telah melancarkan mobilitas dan menambah kenyamanan saat riding, motor ini tepat jadi pilihan konsumen yang stylish,” ungkap Jaya Utama Harianto, Chief Yamaha DDS 2 Jawa Barat.

Daya tarik Classy Yamaha diakui oleh bikers wanita Girls Day Out, seperti yang diutarakan oleh Irvine, founder dari komunitas Girls Day Out. ”Yamaha Fazzio dan Filano motor yang cocok buat lifestyle, apalagi untuk wanita bisa matching dengan outfit. Hadirnya Classy Yamaha memberikan pilihan motor daily use bagi wanita, look motor sudah bagus lalu jika di custom makin cute apalagi dengan warna-warna yang eye catching. Di Girls Day Out juga pakai matik Yamaha termasuk Fazzio dan Filano yang kami sering gunakan dalam acara Yamaha. Saya sendiri punya Fazzio yang sudah dimodifikasi, motor ini mudah dikendarai bisa jadi pilihan pengendara wanita yang baru belajar naik motor, lalu ukuran Fazzio bagus buat wanita. Selain keseruan berkendara skutik Classy Yamaha, dalam aktivitas Girls Day Out kami juga sering sharing mengenai cara mengendarai motor yang tepat dengan safety riding, ini sangat penting bagi bikers wanita,” beber Irvine.(ril)

Keywords

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda