Bisnis post authorKiwi 18 Mei 2024

Jadi Bagian Lifestyle, Modifikasi dan Touring Pilihan Berekspresi Bikers MAXi Yamaha

Photo of Jadi Bagian Lifestyle, Modifikasi dan Touring Pilihan Berekspresi Bikers MAXi Yamaha

MAXi Yamaha selalu menjadi primadona bikers Indonesia yang menginginkan partner berkendara dengan banyak keunggulan untuk mobilitas. Sejumlah line up MAXi Yamaha terbukti mampu memenuhi kebutuhan konsumen yang tak hanya menggunakan kendaraan sebagai alat transportasi, tapi juga buat lifestyle modern.

Bikers MAXi Yamaha mempunyai kebanggaan mengendarai skutik premium dengan kualitas maksimal. Mereka selalu ingin memperlihatkan matik MAXi Yamaha yang dimiliki, seperti di Jakarta salah satu caranya dengan mengubah tampilan motor melalui modifikasi. Gaya modif proper look jadi pilihan pecinta MAXi Yamaha di kawasan ibukota, dengan ubahan minimalis tidak ekstrim dan digunakan buat harian. Buat touring juga jadi pilihan untuk mendapatkan pengalaman menyenangkan kala berkendara jarak jauh. Selain itu, buat kontes modifikasi pun dilakoni guna menyuguhkan ubahan atraktif dengan tujuan berkompetisi.

Para pengguna MAXi Yamaha yang menggemari modifikasi juga hobi touring kerap berkumpul, termasuk di acara yang digelar Yamaha. Akhir pekan lalu Minggu 12 Mei 2024 Yamaha DDS 1 Jakarta mengajak 30 orang konsumen MAXi Yamaha berkendara bersama seputar Jakarta. Pemilik Xmax, Nmax, Aerox dan Lexi beriringan start dari Yamaha Flagship Shop di Cempaka Putih menuju area Jakarta Barat.

”Kami mengajak para penggemar MAXi Yamaha untuk berkumpul di akhir pekan melakukan hobi yang sama yaitu berkendara merasakan kualitas motor unggulan. Semua peserta menikmati acara ini yang juga menjadi ajang silaturahmi dan berbagi pengalaman berkendara sampai kreatifitas modifikasi. Skutik MAXi Yamaha memang selalu menjadi favorit konsumen dan aktivitas yang dilakukan diikuti dengan antusias. Segmen ini terdiri dari matik-matik idaman banyak konsumen yang mudah dimodifikasi dan asyik diajak touring, sehingga terus mengundang perhatian dan dicari untuk dimiliki. Jakarta termasuk wilayah berkumpulnya pengguna MAXi Yamaha, jadi kami aktif dan rutin menggelar event bagi mereka seperti yang digelar weekend lalu,” ungkap Johannes B.M.S, Chief Yamaha DDS 1 Jakarta.

Beragam kegiatan MAXi Yamaha menarik atensi pemilik skutik tipe itu karena penuh keseruan dan manfaat buat kehidupan berkendara mereka. Salah seorang peserta kali ini, Edo Gawe, hadir dengan motor Aerox 155 Connected kesayangannya yang telah dimodifikasi dengan total biaya 40 juta rupiah. Gaya racing look sesuai dengan karakter dia yang menyukai speed, lalu sejumlah part diganti termasuk striping body motor. ”Kali ini saya ikut acara yang diadakan Yamaha pakai Aerox yang cocok dengan karakter saya. Motor ini pun sudah dimodifikasi dengan racing look dan ganti beberapa part. Aerox milik saya juga jadi inspirasi buat konsumen-konsumen bengkel motor saya buat modifikasi. Karena saya suka touring juga dipakai buat ke Sumatera dan keliling Jawa, kualitas Aerox menemani perjalanan jarak jauh itu jadi nikmat dengan performa maksimal dan tampilan eye catching. Blue Core VVA membuat tenaga dan torsi maksimum di setiap putaran mesin, berkendara dengan Aerox jadi selalu menyenangkan,” tutur Edo Gawe.

Keywords

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda