Bisnis post authorAep 19 Februari 2020

Honda PCX 2020 Disambut Meriah Pecinta Motor Matic Gede

Photo of Honda PCX 2020 Disambut Meriah Pecinta Motor Matic Gede Honda PCX 2020 Disambut Meriah Pecinta Motor Matic Gede

HONDA PCX 2020, menjadi wajah baru di industri motor global. Tak disangka, kehadirannya disambut meriah oleh para pecinta Motor Matic Gede(Mage).

Santer terdengar, Honda PCX akan tampil dengan dua variasi warna baru. Selain itu juga terdapat penyegaran spesifikasi lainnya seperti fitur-fitur canggih dan modern.

Skuter premium Honda ini, punya desain yang gagah dan mewah dengan bodinya yang besar dan berkelas. Setiap sudutnya memberikan suasana baru bagi pengguna motor matic ini.

Dimulai dari sistem penerangannya. Secara keseluruhan, Honda PCX tampil dengan desain digital panel mater yang mumpuni. Mengusung All LED Lighting System membuat pencahayaan semakin terang dan tajam. Bukan hanya itu saja, Honda PCX 2020 telah dibekali Honda Smart Key dengan Answer Back System serta alarm.

Fungsi kunci fisik yang selama ini terdapat pada roda dua dapat tergantikan dengan adanya sistem tersebut. Honda PCX memang dipersiapkan sebagai tunggangan yang mengerti akan kebutuhan penggunanya. Seperti adanya ruang penyimpanan luggage box dengan ukuran terbesar di kelasnya.

Kapasitas yang dimiliki 28,8 liter, membuat tempat penyimpanan ini lebih luas dan lega. Mampu menyimpan barang dalam jumlah banyak dan tentunya lebih praktis ketika berkendara.

Soal warna, tak perlu diragukan lagi. Tampilan warna baru Honda PCX menjadi keunggulan tersendiri. Tak tanggung-tanggung, Honda memberikan dua varian warna yang keren untuk PCX 2020 ini. Glorious Matte Black dan Royal Matte Blue.

Dua warna cantik ini diakui akan menjadi nilai plus bagi Honda PCX 2020. Masing-masing warna ini memiliki karakter yang berbeda-beda. Honda PCX dengan kesan yang ramah, damai dan ceria, Glorious Matte Black adalah pilihan yang tepat. Apalagi pada warna ini dilengkapi dengan aksen emasnya yang khas.

Anda Pengguna dapat melihat keindahan aksen emas ini di bagian emblem dan peleknya. Sontak menjadi pusat perhatian karena nilai estetikanya yang unik.

Sedangkan untuk tampilan Honda PCX dengan warna Royal Matte Blue memang menggoda. Tak lupa dengan aksen hitamnya yang tangguh, gagah dan berani.

Meskipun demikian, hadirnya varian warna baru pada Honda PCX tak memudarkan varian warna yang sudah ada lebih dulu. Seperti halnya Magnificient Matte Brown, Majestic Matte Red, serta Wonderful White. (mul)

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda