Bisnis post authorBob 21 Oktober 2022

Bank Kalbar Raih Penghargaan dari Kanwil DJP

Photo of Bank Kalbar Raih Penghargaan dari Kanwil DJP PENGHARGAAN - Bank Kalbar meraih penghargaan Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kalimantan Barat atas Kontribusi Penerimaan Pajak terbesar di wilayah pelayanan pajak Pontianak Barat Tahun 2022. IST

PONTIANAK,SP - PT Bank Pembangunan Daerah Kalimantan Barat atau yang dikenal dengan Bank Kalbar meraih penghargaan Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kalimantan Barat atas Kontribusi Penerimaan Pajak terbesar di wilayah pelayanan pajak Pontianak Barat Tahun 2022.

Penghargaan diserahkan oleh Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kalimantan Barat, Kurniawan Nizar yang diterima oleh Direktur Utama Bank Kalbar , H. Rokidi, S.E., M.M. bertempat di Meranti Ballroom Hotel Mercure, Pontianak (19/10).

Penyerahaan penghargaan tersebut diselenggarakan bersamaan dengan gelaran Tax Gathering “sinergi membangun negeri pulihkan ekonomi”.

Tax Gathering merupakan suatu acara untuk memberikan apresiasi kepada para Wajib Pajak (WP) terdaftar yang telah memberikan kontribusi pada penerimaan pajak di wilayah tersebut. Bank Kalbar merupakan salah satu WP yang telah memberikan kontribusi pajak terbesar, sehingga berhasil meraih penghargaan tersebut.

Sesuai dengan salah satu misinya yaitu ikut berperan aktif memberikan kontribusi perkembangan ekonomi daerah dan nasional, khususnya di Kalimantan Barat, Bank Kalbar telah menunjukan komitmennya sebagai salah satu WP terbaik dan terkontributif serta bukti nyata akan kesadaran atas kewajiban perpajakan, karena penerimaan pajak pada akhirnya akan digunakan untuk pembangunan baik itu di daerah dan nasional.

Bank Kalbar Raih Penghargaan Wajib Pajak Dengan Kontribusi Pajak terbesar dibuktikan dengan melakukan pembayaran pajak tahun 2022 sebesar Rp166 Milyar, Bank Kalbar juga telah melakukan berbagai inovasi dalam hal optimalisasi penerimaan pajak dan kemudahan dalam membayar pajak, dengan menyediakan teller khusus untuk melayani pembayaran pajak selain itu juga dapat mengakses pembayaran pajak melalui mobile Banking Bank Kalbar.

Pada kesempatan tersebut H. Rokidi, S.E., M.M mengatakan terimakasih atas penghargaan yan diberikan Kantor DJP Kalimantan Barat.

"Saya ucapkan terimakasih atas penghargaan yang telah diberikan,"ucapnya.

H. Rokidi, S.E., M.M juga meminta doa kepada seluruh elemen masyarakat untuk mendoakan Bank Kalbar agar semakin maju dan berkembang.

"Doakan kami agar usaha kami semuanya ini semakin berkembang, menjadi lebih besar dengan memiliki aset yang besar, dan mendapatkan laba yang lebih besar juga sehingga kontribusi pajak yang diberikan akan semakin lebih besar lagi,"harapnya. (*)

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda