Bisnis post authorBob 22 Juli 2020 86

Kisah Customer Daihatu Diajari Nyetir Sampai Mahir Oleh Sales

Photo of Kisah Customer Daihatu Diajari Nyetir Sampai Mahir Oleh Sales LAYANAN - Sales Daihatsu Cabang Pontianak, Sofian bersama Customer Son Kiang, usai belajar setir mobil sebagai layanan purna jual.ist

PT Astra International Daihatsu Cabang Pontianak, terus memberikamn pelayanan terbaik bagi para pelanggan setianya. Tidak hanya pelayanan penjualan dan kualitas produksi yang semakin memanjakan, namun, pelayanan purna jual juga semakin baik.

Pelayanan purna jual Daihatsu meliputi penyediaan sparepart dan servis. Semua ini dilakukan dengan mengutamakan kepuasan pelanggan. Berbagai upaya dilakukan, misalnya saja servis kunjung atau call service.

Namun, yang tidak kalah unik, adalah tentang pelayanan sales Daihatsu terhadap pelanggan setianya. Adalah sales Sofian,  dari Daihatsu Cabang Pontianak, yang mengajari customernya, atas nama San Kiong, yang membeli Mobil Ayla DWarna Putih.

Saat membeli mobil tersebut, Sasn Kiong, memang belum mahir menyetir atau bahkan sama sekali belum bisa. Ia pun mendapat pelayanan terbaik dari salesnya, yaitu diajari menyetir hingga mahir. Mereka berlatih di kawasan Stadion Sultan Syarif Al-Abdurrahman (SSA), yang selama ini memang menjadi pusat belajar menyetir mobil.

“Tentunya, saya sangat puas sekali, karena baru kali ini, ada sales yang memberikan pelayanan terbaik, berupa pengajaran setir mobil gratis hingga mahir,” ujar San Kiong.

San Kiong menjelaskan, bahwa ia memang ingin membeli Mobil Ayla sejak awal. Namun, ia belum bisa menyetir. Oleh sales yang melayaninya, Sofian dari Daihatsu Cabang Pontianak, ia pun ditawari untuk belajar setir bersamanya.

“Bahkan hingga saya mahir. Selanjuatnya sales mengajarkan setir mobil ke saya. Tentu saja saya sangat puas, karena sales menepati janji untuk mengajarkan setir kendaraan sampai bisa,” paparnya.

San Kiong menjelaskan, bahwa apabila ia belajar sendiri atau kursus di tempat, maka akan sangat mahal dan lama waktunya. Ia menjelaskan, bahwa San Kiong, sebagai customerbahwa ia pertama kali ketemu sales di pasar dan ditawari untuk beli mobil.

San Kiong mengaku kalau belum bisa setir mobil.Lalu sales tersebut menjanjikan customer kalau sudah ada mobilnya sales bersedia untuk mengajarkan customer ini untuk setir mobil sampai bisa. Dan sales menepati janjinya setelah delivery mobil sales mengajarkan customer menyetir.

“kini, saya sudah mahir dan berani bawa mobil sendiri, bahkan hingga ke luar kota. Saya sangat berterima kasih atas pelayanan extra yang sales berikan,saya dapat menyetir mobil dengan lancar. Ini pengalaman yang tidak bisa saya lupkana sampai kapan pun,” tuturnya. (mul)

loading...

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda