Bisnis post authorBob 24 Januari 2021

Pelanggan Area Sekadau, Dapatkan Promo Khusus "HEY 2021" Tahun Baru dari Astra Motor Kalbar  

Photo of Pelanggan Area Sekadau, Dapatkan Promo Khusus Pelanggan Area Sekadau, Dapatkan Promo Khusus "HEY 2021" Tahun Baru dari Astra Motor Kalbar  

KABAR gembira bagi anda di awal tahun ini, khususnya bagi konsumen Astra Motor di Area Sekadau. Pasalnya Astra Motor memberikan promo angsuran sepeda Motor Honda yang berlaku hingga 31 Januari 2021 ini.

Mereka yang berkesempatan mendapat promo angsuran yakni di kelas Honda ADV 150, Honda PCX dan Honda Vario 150.

“Momen Tahun Baru 2021 ini diharapkan konsumen lebih dimudahkan dengan adanya promo angsuran ini,” ujar Antofany Yusticia Ahmadi, Marketing Manager Astra Motor Kalbar.

Yusticia menyebut pembelian bisa langsung mendatangi dealer. Namun demikian, kemudahan turut diberikan di mana pemesanan juga bisa dilakukan melalui aplikasi Motorku X.

“Melalui aplikasi Motorku X, konsumen dapat melihat foto sepeda motor, warna, spesifikasi maka ini tentu akan mempermudah konsumen dalam menentukan pilihan, termasuk diantaranya adalah harga sepeda motor Honda tersebut,” terangnya.

Bahkan tidak hanya itu saja, manfaat lain yang dapat dirasakan konsumen adalah bisa mendapatkan informasi dealer yang dapat memberikan fasilitas untuk mencoba test drive motor tersebut.

“Sehingga dengan janjian melalui aplikasi ini, maka konsumen mendapatkan kepastian tentang jadwal dan kepastian motor dan dealer tempat ia akan melakukan test ride sehingga konsumen akan mudah mendapatkan informasi produk dan program promo lainnya,” kata Yusticia.

Ia berharap, ini dapat menjad jalan agar konusmen lebih mendekatkan diri pada Astra Motor Kalbar.

“Semoga tahun 2021 membawa berkah dan rezeki yang berlimpah untuk kita semua,” tutupnya. (mul)

 

 

 

 

Keywords

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda