Bisnis post authorBob 26 Oktober 2020 40

Honda ADV150 Dibekali Fitur-Fitur Canggih Penunjang Keamanan dan Kenyamanan Berkendara

Photo of Honda ADV150 Dibekali Fitur-Fitur Canggih Penunjang Keamanan dan Kenyamanan Berkendara Honda ADV150 Dibekali Fitur-Fitur Canggih Penunjang Keamanan dan Kenyamanan Berkendara

PONTIANAK, SP - Honda ADV150 dibekali fitur-fitur penunjang untuk pengguna, seperti Two Step Adjustable Windscreen yang disematkan pertama kalinya di  skutik kelas 150cc.

Fitur yang biasa digunakan pada motor besar ini dapat disesuaikan dalam dua tingkat ketinggian dengan pengoperasian yang mudah. Model ini juga  memiliki ruang penyimpanan sebesar 28 liter yang dapat menunjang kebutuhan pengguna dalam menyimpan barang.

Pada sisi keamanan, skutik ini telah ditunjang Honda Smart Key dan alarm system. Untuk kenyamanan, telah dilengkapi dengan power charger pada console box depan dan jok berdesain lebih tinggi di bagian belakang yang akan menunjang kenyamanan dalam berkendara.

Honda ADV150 dipasarkan dengan dua tipe, ABS-ISS dan CBS-ISS dengan total enam varian warna yang futuristik dan manly. Tipe ABS-ISS dipasarkan Rp39,2 juta (On The Road Pontianak) yang tersedia dalam dua warna, yakni Advance Red dan Advance White.

Sementara itu tipe CBS-ISS yang dipasarkan seharga Rp36,1 juta (On The Road Pontianak), punya empat pilihan warna, yakni Tough Matte Brown, Tough Silver, Tough Matte Black, dan Tough Red.

Pada akhir Septemner 2020, PT Astra Honda Motor (AHM) resmi merilis tiga warna baru Honda ADV150. Tiga warna baru itu adalah Tough White Gold dengan dominasi warna putih, Tough Matte Black Gold yang dominan warna hitam dan Advance White Black perpaduan hitam dan putih.

Yang asyik dari warna Tough White Gold dan Tough Matte Black Gold adalah di sektor peleknya. Pada dua warna yang hanya ada untuk tipe ABS ini, peleknya dilabur warna keemasan.

Tak hanya itu, karena emblem pada bodi bagian belakangnya juga ternyata bukan berwarna krom biasa tapi juga keemasan.

Sementara itu warna Advance White Black hadir untuk tipe CBS. Bedanya dengan dua warna sebelumnya, Advance White Black memadukan warna hitam dan putih serta terdapat grafis di bodinya.

Di versi ini peleknya tidak dilabur warna keemasan, juga tidak terdapat emblem di bodi belakangnya. Dengan tambahan tiga warna baru ini, sekarang Honda ADV150 jadi punya total tujuh pilihan warna. Rinciannya adalah tiga warna untuk ABS dan empat warna untuk tipe CBS. (mul)

 

 

 

loading...

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda