Bisnis post authorBob 27 Juli 2021

Terbukti dan Teruji, Supra X Selalu jadi Andalan Generasi ke Generasi

Photo of Terbukti dan Teruji, Supra X Selalu jadi Andalan Generasi ke Generasi Terbukti dan Teruji, Supra X Selalu jadi Andalan Generasi ke Generasi

HONDA Supra X 125 FI ini hadir dengan fitur unggulan, seperti kunci kontak bermagnet yang dapat menutup secara otomatis digunakan sebagai pembuka jok, gantungan yang fungsional yang dilengkapi dengan pengaman serta socket pengisian baterai perangkat elektronik yang bisa memudahkan penguna saat berjalan jauh.

Motor bebek yang hadir dengan tampilan baru ini memiliki kapasitas mesin 124, 89 cc, system suplai bahan bakar mengunakan PGM-FI

Urusan perlengkapan, Supra bisa dibilang jadi pemenang. Salah satu yang membuat begitu, ia dibekali power outlet, bak skutik masa kini.

Letaknya ada di dalam bagasi 7 liter. Yang berarti aman dari cipratan air, saat hendak mengisi daya gawai. Praktis digunakan sehari-hari.

Sektor pencahayaan pun sudah LED, meski hanya tail light,Motor ini memiliki kapasitas tengki bahan bakar empat liter dengan kapasitas minyak pelumas 0,7 liter pada penggantian periodic. Tipe baterai atau aki yang digunakan adalah 12V-3.0. (mul)

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda