Bisnis post authorBob 28 Februari 2021

Ini Harga All New Honda PCX yang Baru Diperkenalkan Honda Kalbar

Photo of Ini Harga All New Honda PCX yang Baru Diperkenalkan Honda Kalbar Ini Harga All New Honda PCX yang Baru Diperkenalkan Honda Kalbar

AHM memasarkan All New Honda PCX dengan harga on the road (OTR) Pontianak Rp 31.950.000,-untuk tipe CBS dan Rp 34.440.000,- untuk tipe ABS.

Kepala Wilayah Astra Motor Kalimantan Barat, Lukas Ferinata mengatakan bahwa, sebelum memperkenalkan All New Honda PCX160 ini kepada masyarakat melalui Virtual Launching pada 26 Februari 2021 melalui Live di Isntagram @Honda_Kalbar jam 19:00 WIB, terlebih dahulu memperkenalkannya kepada jurnalist dan para komunitas Honda di Pontianak.

“Dilengkapi mesin terbaru 160cc dengan 4 katup eSP+, menjadikan All New Honda PCX160 semakin nyaman dikendarai dalam berbagai situasi, baik di perkotaan maupun jarak jauh. Perubahan pada ukuran ban yang semakin besar juga mendukung skutik premium ini semakin nyaman dan tampil berkesan,” ungkap Lukas.

All New Honda PCX160 memiliki performa tinggi dan nyaman saat dikendarai di berbagai situasi. Hal inilah yang menjadi komitmen kami kepada konsumen setia sepeda motor Honda di Indonesia khsusnya di Kalimantan Barat untuk selalu memberikan layanan terbaik di jaringan penjualan dan servis yang tersebar di pelosok Kalbar.

“Dari launching ini banyak promo yang bisa didapatkan. Segera kunjungi dealer Honda terdekat. Dapatkan penawaran terbaiknya,” tutup Lukas. (mul)

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda