Bisnis post authorBob 29 November 2020

Ini Fitur Unggulan All New Honda Scoopy

Photo of Ini Fitur Unggulan All New Honda Scoopy Ini Fitur Unggulan All New Honda Scoopy

FITUR unggulan lain pada All New Honda Scoopy juga dipertahankankan seperti desain pijakan kaki terbaru untuk pembonceng yang terintegrasi dengan bodi, memudahkan pengendara membonceng dengan tetap nyaman dan stylish.

Model baru ini juga mengaplikasikan velg baru dual 5 spokes, 12 inch dan ban tubeless untuk menghadirkan kenyamanan dan rasa aman pengendara. Kapasitas bagasi terbesar di kelasnya yaitu sebesar 15,4 liter dapat menyimpan helm Scoopy.

All New Honda Scoopy memiliki standar samping otomatis (Side Stand Switch) serta tuas pengunci Brake Lock yang mudah dioperasikan saat berhenti di tanjakan.

All New Honda Scoopy ditawarkan dengan 4 varian dan 8 pilihan warna yang menjadikan model ini semakin atraktif dengan hadirnya desain dan warna terbaru yang telah disesuaikan dengan karakter pengendara yang beragam sekaligus menjadikan model ini trendsetter dikelasnya.

Varian sporty hadir dengan dua pilihan warna yaitu sporty red dan sporty black. Sedangkan varian fashion hadir dengan warna fashion blue dan fashion cream.

Dua varian tersebut dijual dengan harga Rp20.920.000 (OTR Pontianak), untuk varian stylish dan prestige white dan prestige black dua varian tersebut dijual dengan harga Rp21.720.000 Juta (OTR Pontianak).

Kabar baik bagi pecinta sepeda motor Honda di Kalbar, yang sudah tidak sabar memiliki sepeda motor scoopy terbaru ini, indent sudah dapat dilakukan di seluruh dealer resmi Honda di Kalbar dan melalui link: bit.ly/indentscoopy.

Estimasi sampai bagi yang sudah indent motor scoopy terbaru ini dapat mulai diterima pada awal bulan Desember 2020. (mul)

 

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda