Fashion post authorAep 29 Oktober 2019

Anggota Komunitas Apresiasi Astra Motor Gelar Banyak Kegiatan untuk Club Motor

Photo of Anggota Komunitas Apresiasi Astra Motor Gelar Banyak Kegiatan untuk Club Motor Anggota Komunitas Apresiasi Astra Motor Gelar Banyak Kegiatan untuk Club Motor

PONTIANAK, SP - Anggota Komunitas Sepeda Motor Honda di bawah naungan paguyuban Honda West Borneo Community (HWBC), sangat bahagia, dengan banyaknya kegiatan yang diselenggarakan oleh Astra Motor Pontianak, selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda di Kalbar.

Melalui kegiatan dan event yanhg digelar, Anggota Komunitas Sepeda Motor Honda di bawah naungan paguyuban HWBC, bisa meningkatkan silaturahmi dan kebersamaan. Bahkan, kegiatan tersebut juga mengundang beberapa komunitas motor lainnya di luar Honda.

Salah satunya adalah ADV150 Weekend Ride, diselenggarakan pada Sabtu (27/10/2019), di Whats Up Cafe Pontianak. Kegiatan ini dilaksanakan guna memberikan fasilitas kepada konsumen ADV150 dalam mengendarai ADV150 kesayangannya di jalan raya.

Sejumlah peserta yang berasal dari perwakilan Community Honda ini tampak antusias selama mengikuti kegiatan ADV150 Weekend Ride.  Menurut mereka, kegiatan ini sangat menarik.

“Selain rolling city, kita bisa tertemu dan menjalin silahturahmi sesama Bikers Honda di bawah naungan peguyuban HWBC, juga komunitas motor lainnya,“ ungkap Adhe, selaku Ownner ADV150.

Menurut Adhe, Astra Motor Pontianak, selama ini tidak hanya mengganggap pengguna motor Honda sebagai konsumen belaka, namun, mereka mernempatkan para pengguna Motor Honda, sebagai keluarga besar.

Bikers Honda berterima kasih kepada Astra Motor, yang telah menjadikan pengguna Honda sebagai bagian keluarga besar. Kami mengucapkan banyak terima kasih atas perhatian Astra Motor, sehingga Komunitas Motor Honda semakin berdaya guna,” ujanya.

Selain itu, event ini juga menjadi ajang silahturahmi antar Komunitas Motor Honda yang ada di bawah naungan HWBC. Kegiatan ini diikuti oleh 80 riders honda dan Non Honda serta konsumen ADV150.

Acara ini dikemas menarik, dengan menggabungkan aktivitas Gathering Komunitas Honda. Tidak lupa juga, amnggota Komunitas Honda bisa mencoba Riding Test Honda ADV 150, guna merasakan sensasi berkendara motor terbaru dari Honda dan juga untuk mempererat solidaritas sesama anggota Komunitas Honda.

Selain itu, dilaksanakan Rolling City mengililingi Kota Pontianak dengan mengambil start dari Halaman Main Dealer HSO Pontianak dan finish Whats Up Cafe Pontianak.

Agar acara ini lebih meriah, Astra Motor mengundang peserta dari konsumen ADV150, komunitas honda di bawah naungan Paguyuban HWBC dan tak lupa juga mengundang perwakilan Yamaha Aerox West Borneo (YAWB) Chapter Pontianak guna partisipasi komunitas Non Honda dalam acara ini.

Beberapa perwakilan member YAWB Pontianak dipersilahkan mencoba langsung mengendarai ADV150 melalui Riding Test yang sudah di persiapkan panitia. Selain Rolling City, peserta juga di sungguhkan materi Motorku Ekspres dan pembagian doorprize bagi yang beruntung. (mul)

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda