Finance post authorBob 06 Februari 2021

AHM Luncurkan All New Honda PCX dan All New Honda PCX e:HEV

Photo of AHM Luncurkan All New Honda PCX dan All New Honda PCX e:HEV AHM Luncurkan All New Honda PCX dan All New Honda PCX e:HEV

PT ASTRA Honda Motor (AHM) resmi meluncurkan All New Honda PCX dan All New Honda PCX e:HEV di Indonesia, yang dilakukan secara virtual, Jumat (5/2/2021).

Skuter metik itu hadir dengan perubahan menyeluruh pada mesin, rangka, desain dan fitur yang semakin canggih.

Motor yang diproduksi oleh anak bangsa ini siap untuk semakin memberikan kebanggaan dan menjadi cerminan gaya hidup pecinta skutik premium Tanah Air yang menyenangi sensasi berkendara nyaman dengan teknologi tinggi.

President Director AHM Keiichi Yasuda mengungkapkan selama satu dekade kehadirannya di Indonesia, skutik premium Honda PCX selalu ingin memberikan kenyamanan dan ekspresi elegan bagi pengendaranya.

Dengan berbekal mesin, desain, dan fitur terbaru, All New Honda PCX series diharapkan dapat semakin melengkapi kesenangan berkendara bagi pecinta skutik premium yang juga mendambakan teknologi tinggi.

"Dilengkapi mesin terbaru 160cc dengan 4 katup eSP+, menjadikan All New Honda PCX series semakin nyaman dikendarai dalam berbagai situasi, baik di perkotaan maupun jarak jauh. Perubahan pada ukuran ban yang semakin besar juga mendukung skutik premium ini semakin nyaman dan tampil berkesan," ungkap Yasuda.

All New Honda PCX dipersenjatai dengan mesin yang lebih bertenaga dengan kapasitas 160cc 4 katup enhanced Smart Power plus (eSP+), serta memiliki teknologi minim gesekan dan performa yang meningkat, membuat skutik premium ini mampu memberikan kesempurnaan puncak saat dikendarai harian maupun turing.

Tampilan baru dengan desain yang mewah dan dinamis memberikan ekspresi berkelas tinggi dan semakin mendukung gaya pengendaranya. Ditunjang fitur Honda Selectable Torque Control (HSTC) pada tipe ABS dan e:HEV, skutik ini memberikan rasa aman bagi pengendara saat melintasi jalan yang licin.

Dalam kesempatan yang sama, Executive Vice President Director AHM Johannes Loman mengatakan penerimaan sangat baik masyarakat terhadap Honda PCX menginspirasi perusahaan untuk terus mengembangkan model ini. Kehadiran All New Honda PCX series produksi anak bangsa ini semakin memenuhi harapan dan kebanggaan dalam bergaya bagi pecinta skutik premium.

“All New Honda PCX series memiliki performa tinggi dan nyaman dikendarai di berbagai situasi. Hal ini diperkuat dengan komitmen kami kepada seluruh konsumen Honda di Indonesia untuk selalu memberikan layanan terbaik di jaringan penjualan dan servis yang tersebar di pelosok negeri, yang tetap memperhatikan protokol kesehatan," kata Loman.

Di Indonesia, AHM memasarkan All New Honda PCX dengan harga on the road (OTR) DKI Jakarta Rp30.350.000,- untuk tipe CBS , Rp33.950.000,- untuk tipe ABS , dan Rp43.550.000,- untuk tipe e:HEV. (mul)

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda