Finance post authorBob 08 Januari 2021

Mau Servis Motor Honda Kesayangan, Segera Booking Lewat Layanan Motorku X

Photo of Mau Servis Motor Honda Kesayangan, Segera Booking Lewat Layanan Motorku X Mau Servis Motor Honda Kesayangan, Segera Booking Lewat Layanan Motorku X

BERBAGAI kemudahan yang ditawarkan Astra Motor Bali bersama seluruh jaringan resminya kepada konsumen setianya. Salah satunya adalah kemudahan untuk melakukan perawatan motor di rumah yang kini booking service berbasis online melalui aplikasi Motorku X.

Caranya sangat gampang, cukup dengan download dan instal melalui gadget maka konsumen akan mendapatkan banyak manfaatnya untuk melakukan servis motor di rumah.

Honda Customer Care Manager Astra Motor Kalbar, Andre Widya Kurnia mengatakan, di tengah situasi yang mengharuskan masyarakat tinggal di rumah dan mengurangi aktivitas di luar rumah, maka kami tawarkan kemudahan seiring perkembangan teknologi, dan solusi cepat sangat dibutuhkan konsumen saat ini.

"Dengan aplikasi booking service secara online merupakan bentuk inovasi yang diberikan demi memudahkan konsumen untuk servis di rumah tanpa harus keluar rumah," katanya.

Memanfaatkan waktu di rumah adalah salah satu hal yang dilakukan konsumen, untuk menjawab hal itu maka ditawarkan layanan baru yang memudahkan konsumen untuk tetap menjaga motor selalu prima, yaitu melalui booking service di rumah."Harapannya program ini sangat menguntungkan konsumen jadi tidak perlu keluar rumah dan dapat menghemat waktu,” ungkap Andre.

Motorku X merupakan layanan untuk melakukan booking service secara online dengan 3 keunggulan diantaranya mudah yaitu booking service semudah pakai jempol #gakpakeribet, Praktis yaitu tidak perlu antri #gapakeantri, seru yaitu dapatkan fitur games, loyalti dan promo yang menarik #gapakebosan.

Cara menggunakannya pun sangat mudah, berikut langkahnya klik icon service, pilih motor, lalu perbaharui kilometee motor, pilih AHASS, pilih jenis servis di rumah.Jadi tunggu apa lagi, untuk konsumen yang saat ini sedang istirahat di rumah, segera manfaatkan layanan Motorku X booking service di rumah, pasti akan merasakan benefitnya. (mul)

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda